Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Kulit Wajah Hitam Kena Sinar Matahari

Ladies, tahukah kalian bahwa sinar matahari diatas jam 09.00 merupakan sinar matahari yang tidak baik untuk kesehatan kulit kalian? Ya, karena matahari diatas jam 09.00 akan memancarkan sinar yang menyengat dan dapat membakar kulit manusia. Tidak heran, banyak orang – orang yang mempunyai kulit berwarna putih pada bagian tubuh yang tertutup sajah dan kulit berwarna gelap pada daerah yang terbuka. Hal itu tidak lain karena dampak dari terlalu sering terkena sinar matahari yang jahat. Lalu bagaimanakah cara untuk dapat mengatasikulit gelap akibat sinar matahari yang jahat? Tenanglah Ladies, disini kami akan mengupas sampai tuntas mengenai cara efektif mengatasi sekaligus menghindari kulit yang gelap akibat sinar matahari. Karena wanita dengan kulit yang hitam (tidak sehat) sangat tidak enak dipandang. Mari kita simak bersama – sama tipsnya dibawah ini.


Batasilah aktivitas diluar ruangan diatas pukul 09.00

cara untuk mengatasi kulit hitam supaya kalian dapat terhindar dari sengatan sinar matahari yang jahat, sebaiknya batasilah diri kalian untukmelakukan aktivitas diluar rumah. Bangunlah pagi – pagi sekali untuk melakukan aktivitas diluar rumah. Jika memang sudah sangat terpaksa, kalian dapat mengenakan jaket saat akan berpergian keluar rumah. Dengan begitu, sinar matahari tidak akan bisa langsung mengenai kulit

Pakailah pakaian yang panjang

Ketika kalian ingin melakukan aktivitas diluar rumah pada waktu siang hari, usahakanlah untuk selalu mengenakan pakaian yang panjang. Tetapi, jangan lupa untuk tetap menjaga style kalian agar tetap enak dipandang. Pakailah kemeja wanita yang dipadukan dengan jeans panjang jika kalian keluar rumah untuk sekedar berbelanja.

Pakailah sarung tangan

Jika kalian hanya memakai pakaian yang panjang, pergelangan tangan akan berubah belang akibat tersengat sinar matahari dalam perjalanan. Biasanya, hal tersebut sering terjadi pada semua pengendara motor. Untuk itu, jangan pernah lupa untuk mengenakan sarung tangan pada saat kalian melakukan perjalanan jauh pada jam 09.00 ke atas.

Pakailah kacamata

Menggunakan kacamata dapat menghindarkan sinar matahari yang mengenaibagian wajah anda secara langsung. Kacamata yang baik digunakan untuk membantu menghindari sinar matahari yaitu kacamata berlensa hitam. Kaca mata hitam juga akan sangat bermanfaat dalam hal menjaga mata dari silaunya sinar matahari.

Pakai tabir surya

Cara mengatasi kulit hitam Oleskan aura glow nosin SPF 30 untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari jahat. Oleskan setiap 2 jam sekali jika kalian menginginkan hasil yang memuaskan. Sangat dianjurkan memakai tabir surya saat bepergian di siang hari, agar kulit yang terkena sinar UV tidak terbakar dan membuat kulit menjadi gelap dan hitam.