Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jual Aura Glow Magic Cream di Medan


Jual Aura Glow Magic Cream di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Kulit wajah adalah aset penting bagi seorang wanita. Karena itu, tidak heran jika hampir semua wanita mencari produk kecantikan yang benar-benar dapat merawat atau bahkan meningkatkan kesehatan kulit wajah.

Apakah sista sudah mendapatkan produk kecantikan yang sesuai dengan sista inginkan? Ataukah sista masih belum menemukan produk kecantikan yang dapat membuat kulit wajah sista lebih bersinar?

Jika sista memang belum menemukan satu produk kecantikan yang sesuai dengan keinginan, mungkin informasi yang kami sampaikan di artikel ini akan berguna bagi sista.

Di artikel ini kami akan membahas mengenai Aura Glow sekaligus tentang tempat jual aura glow magic cream di Medan.

Apa Sih Aura Glow Itu?

Kami yakin sudah banyak dari sista yang mendengar tentang apa itu Aura Glow. Namun mungkin sebagian besar dari sista masih ragu untuk mencobanya. Di sini kami akan menjelaskan tentang apa sih Aura Glow itu dan mengapa produk ini perlu dicoba oleh sista.

Aura Glow adalah produk kecantikan yang tidak hanya bisa mengatasi masalah jerawat saja sis. Produk kecantikan ini juga sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah secara alami.

Selain itu, paket aura glow juga dapat mengatasi masalah flek hitam yang biasa muncul di kulit wajah sebagai efek dari paparan sinar matahari. Jadi dengan menggunakan Aura Glow secara teratur, sista tidak perlu lagi khawatir tentang masalah-masalah kulit wajah. Dan lagi, kulit wajah sista akan jauh lebih bersinar dari sebelumnya.

Kenapa Memilih Aura Glow?

Nah, sista mungkin masih menimbang-nimbang mengenai produk Aura Glow ini. Kenapa sih sista harus mencoba Aura Glow dan meninggalkan produk kecantikan sebelumnya yang sista gunakan? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

·         Produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM (bukan sedang diajukan ijin ke badan POM).

·         Produk Aura Glow dibuat menggunakan bahan alami yang halal dan juga aman bahkan untuk digunakan pada kulit wajah yang sensitif.

·         Produk Aura Glow adalah produk kecantikan yang khusus dibuat untuk wanita yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

Apakah Sudah Banyak Wanita yang Menggunakan Aura Glow?

Sista mungkin masih penasaran apakah produk ini memang berkhasiat seperti yang kami katakan. Jika sista masih ragu, mungkin sista bisa melihat beberapa testimony dari beberapa wanita yang sudah mencoba menggunakan produk Aura Glow berikut ini:


Apa Beda Paket Normal dan Paket Jerawat Aura Glow?

Ketika sista melihat di tempat jual Aura Glow, sista dapat memilih 2 macam paket yaitu paket normal atau paket jerawat. Nah, apa sih bedanya paket normal dan paket jerawat itu?

Paket normal paling tepat digunakan oleh wanita yang memang tidak memiliki masalah jerawat atau bekas jerawat. Paket normal ini terdiri dari beberapa macam produk seperti:

·         Aura Glow Day Cream dengan ukuran kemasan 10 gram.

·         Aura Glow Night Cream dengan ukuran kemasan 10 gram.

·         Sabun Colagen dengan ukuran kemasan 60 gram.

Sedangkan paket jerawat lebih cocok digunakan oleh sista memiliki masalah jerawat membandel, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari beberapa macam produk seperti:

·         Aura Glow Day Cream dengan ukuran kemasan 10 gram.

·         Aura Glow Night Cream dengan ukuran kemasan 10 gram.

·         Sabun Anti Acne dengan ukuran kemasan 60 gram.

·         Cream Anti Acne dengan ukuran kemasan 5 gram.

Berapa Harga Masing-Masing Paket Aura Glow?

Namun jika sista mau membeli lebih dari 1 paket, sista akan mendapatkan harga khusus atau harga distributor untuk sementara waktu. Berikut ini adalah harga distributor dari masing-masing paket:

·         Harga distributor paket normal Rp  170.000 (untuk 1 paket) dan Rp 320.000  (untuk 2 paket).

·         Harga distributor paket jerawat Rp 210.000 (untuk 1 paket) dan Rp 390.000 (untuk 2 paket).

Jika sista mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus, sista bisa langsung menghubungi kontak kami untuk mendapatkan harga khusus.

Selain itu, sista juga tidak perlu repot jika ingin membeli produk Aura Glow. Sista tidak perlu mencari tempat jual Aura Glow magic cream di daerah sista. Karena kami siap mengirimkan produk Aura Glow langsung ke alamat sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918