Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Harga Cream Aura Glow Acne Original BPOM, Sukses Hilangkan Jerawat!

Harga Cream Aura Glow Acne Original BPOM, Sukses Hilangkan Jerawat!WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista sering berada di luar ruangan? Mungkin kena debu dan sinar matahari menyengat? Ini bakal membuat Sista jerawatan. Apalagi ditambah kurang tidur dan stress.

Tapi tenang saja Sista. Kalau Sista punya masalah dengan jerawat kami ada solusinya. Cream Aura Glow Acne akan membantu Sista. Jerawat pun akan berkurang dalam waktu singkat. Kami akan memberikan harga Aura Glow asli yang terjangkau buat Sista.

Banyak pembeli kami yang jadi pelanggan karena produk ini. Cream aura glow paket flek terbukti memberikan manfaat yang besar. Sista bisa lihat sendiri testimoni mereka di sini:




Aman atau Tidak Cream Aura Glow Acne Ini?

Cream Aura Glow Acne dari kami sudah masuk daftar resmi BPOM. Ini berarti sudah ada izin yang resmi untuk beredar. Juga sudah lulus uji dari ahli-ahlinya. Jadi Sista bisa pakai tanpa efek samping negatif.

Mau lihat buktinya? Sista bisa datangi situs BPOM untuk melihat daftarnya. Situs tersebut ada di www.cekbpom.pom.go.id. Lihat sendiri buktinya, Sist!

Bagaimana Mengetahui Keaslian dari Cream Aura Glow Acne yang Dijual?

Produk Aura Glow yang kami jual asli. Jadi untuk ini Sista tak perlu khawatir. Tapi memang Sista mesti tahu bagaimana membedakannya. Apalagi di saat harga Cream Aura Glow palsu bisa lebih mahal. Hati-hati, Sist!
               
Perbedaan yang paling dasar ada di bahan komposisinya. Tulisan ini bisa dilihat di bawah botol krim siang serta malam. Aura Glow Acne asli punya tulisan “Aqua”. Sedangkan yang palsu adalah “Water”. Sederhana tapi sangat menentukan.

Perhatikan juga kemasannya, Sist! Produk Aura Glow asli kemasannya mengkilat. Lalu ada motif sulur di permukaannya. Aura Glow palsu tak memiliki hal-hal tersebut.

Apa Kelebihan dari Cream Aura Glow Acne Dibanding yang Lain?

Kelebihan Cream Aura Glow Acne ada banyak! Harga Cream Aura Glow Acne lebih ekonomis. Kemudian produk ini juga bisa dipakai untuk pria. Jadi pacar atau suami pun bisa pakai.

Selain itu Cream Aura Glow juga cocok untuk wanita Indonesia. Formulanya sudah disesuaikan dengan iklim tropis. Hasilnya juga bisa terlihat lebih cepat. 2-3 minggu saja sudah tampak efeknya.

Bahan yang dipakai Cream Aura Glow juga aman. Dijamin tak membuat Sista jadi tergantung. Kulit jadi tetap mulus dan bersih.

Ada Berapa Jenis Paket Aura Glow yang Dijual?

Kami sediakan 2 paket Aura Glow buat Sista. Ada Paket Normal dan Paket Jerawat. Paket Normal isinya sabun kolagen, krim siang, dan krim malam. Sementara Paket Jerawat isinya sabun dan krim anti jerawat, serta krim siang dan malam.

Kalau pesan pilih yang sesuai kondisi kulit Sista!

Berapa Harga dari Cream Aura Glow Acne?

Harga Cream Aura Glow Original dari kami sangat terjangkau. Kami berikan Sista harga distributor. Jadi lebih hemat.

Untuk Paket Normal, harganya adalah Rp170.000,00. Kalau untuk Paket Jerawat, Sista cuma bayar Rp210.000,00 per paketnya.

Mau beli dalam jumlah yang banyak juga boleh. Sista hubungi kami dulu, ya. Nanti akan ada harga yang spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Cream Aura Glow Acne Muncul?

Efeknya bakalan terasa dalam 2-3 minggu. Pakai teratur dulu, ya. Habis itu Sista akan melihat wajah bebas dari jerawat. Bersih tanpa ada bekasnya. Tak ada komedo maupun flek hitam yang mengganggu. Wajah juga jadi lebih segar dan muda.

Semua dengan harga Cream Aura Glow BPOM terjangkau! Buktikan, Sist!