Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Resmi Paket Aura Glow Paling Murah di Jakarta

Distributor Resmi Paket Aura Glow Paling Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tidak pede dengan kulit wajah yang tidak rata dan gelap? Menginginkan kulit wajah yang lebih sehat, cerah dan terawat? Tentu semua bisa terwujud dengan satu cara. Yaitu menggunakan produk perawatan kulit wajah berkualitas seperti Aura Glow mulai sekarang.

Produk perawatan Aura Glow dapat Sista gunakan untuk merawat dan memelihara kesehatan kulit wajah. Paket perawatan wajah ini juga bisa Sista gunakan untuk mendapat kulit wajah yang cerah merata dan bebas kusam.

Sebagai distributor Aura Glow Jakarta, Kami berikan harga aura glow cream menarik untuk setiap pembelian. Bukan hanya berlaku untuk pelanggan di Jakarta, penawaran harga yang murah juga Kami berikan untuk semua konsumen seluruh Indonesia.

Sista bisa memesan paket perawatan secara eceran atau grosir sesuai keinginan. Semua penawaran Kami berikan dengan harga yang spesial.

Produk apa saja yang terdapat dalam satu paket perawatan Aura Glow?

Dalam paket perawatan normal, tersedia 3 jenis produk. Produk yang tersedia yaitu sabun, krim siang dan malam. Masing-masing bekerja optimal untuk memberi banyak manfaat.

Selain paket normal, Kami juga menyediakan paket jerawat. Satu paket terdiri dari krim siang, krim malam, krim anti jerawat dan sabun anti jerawat.

Sesuai namanya, paket produk aura glow jerawat bisa menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat. Bahkan noda bekas jerawat pun bisa diatasi secara maksimal.

Berapa lama khasiat perawatan Aura Glow bekerja?

Manfaat dan hasil perawatan wajah dengan Aura Glow bisa didapat dengan cepat. Dalam waktu sekitar 2 atau 3 minggu, para pelanggan sudah berhasil merasakan perbedaannya.

Wajah yang cerah dan terawat membuat rasa percaya diri timbul seketika. Berikut ini beberapa testimoni dari para pelanggan yang puas atas hasil yang didapat:


Apakah rangkaian produk Aura Glow aman digunakan?

Tentu saja. Semua produk rangkaian Aura Glow aman dipergunakan. Seluruh produk dibuat dengan bahan pilihan dari alam dan teruji sesuai standar.

Rangkaian produk Aura Glow juga telah tercatat dalam BPOM dan terbukti berkhasiat. Jadi, Sista tak perlu takut dengan efek apapun yang ditimbulkan.

Tapi munculnya produk palsu di pasaran harus diwaspadai dengan seksama. Supaya aman, pesanlah paket perawatan dari distributor Aura Glow yang terpercaya.

Bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu yang ada di pasaran?

Produk asli dan palsu memiliki cukup banyak perbedaan. Perbedaan terletak di bagian segel, hologram, logo dan beberapa bagian lainnya.

Namun salah satu cara mudah yang dapat dilakukan untuk membedakan keduanya adalah dengan memperhatikan komposisi krim siang dan malam.

Bagian komposisi terdapat di bawah kemasan. Produk palsu mengawali info komposisi dengan bahan “Water” sedangkan produk asli memulai komposisi dengan bahan “Aqua”.

Berapa harga paket perawatan normal dan jerawat?

Kami menawarkan harga yang paling murah. Untuk satu paket perawatan normal, Kami tawarkan dengan harga Rp 170.000,-. Sedangkan paket perawatan jerawat Kami berikan hanya seharga Rp 210.000,- saja.

Semakin banyak paket yang dipesan, harga spesial yang lebih murah akan selalu Kami berikan. Jadi, Sista bisa menghemat pengeluaran untuk dapatkan paket produk yang banyak manfaatnya.

Adakah jaminan yang diberikan?

Sebagai distributor resmi Aura Glow terpercaya, Kami berikan jaminan 100% uang kembali dari setiap pesanan. Jaminan diberikan bila produk yang Kami jual tidak original.


Jaminan juga Kami berikan jika paket perawatan yang Sista pesan tidak sampai dengan baik atau tidak sampai di tangan pelanggan. Jadi, Sista tak perlu was-was atau ragu untuk berlangganan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.