Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Kulit Wajah Berpori Besar

Tidak hanya kemunculan keriput dan jerawat yang dapat mengganggu penampilan wanita. Memiliki kulit wajah yang berpori besar pun dapat membuat para wanita kurang percaya diri. Lalu bagaimana mengatasinya?

Untuk mengatasi jenis kulit berpori besar tersebut memang boleh dikatakan gampang-gampang susah, karena diperlukan sebuah ketelatenan agar pori-pori wajah dapat kembali normal. Mulailah dari rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, mengasup aneka buah dan sayur untuk mengembalikan tampilan kulit. Vitamin C ini sangat bagus untuk meningkatkan produksi kolagen yang ada pada kulit, dan jika rutin dikonsumsi maka secara otomatis kandungan vitamin C akan menjauhkan kulit Anda dari pori-pori besar.

Buah-buahan

Tidak hanya mengasup vitamin C saja, Anda pun harus lebih teliti saat akan memilih jenis kosmetik. Gunakanlah produk kosmetik yang mengadung kolagen, pasalnya kolagen tidak hanya mampu menutrisi tapi juga akan berperan penting bagi kulit wajah, terlebih lagi untuk kompenen wajah bagian dermis kulit yang berada pada bagian terendah kulit.

Asupan protein yang cukup juga akan sangat menunjang tampilan kulit. Jika ingin memiliki kulit tetap kencang, maka Anda harus dapat menjaganya dengan mengasup makanan yang cukup dan bergizi.

Membersihkan wajah

Wajib bersihkan wajah setiap Anda pulang berpergian, hal ini bertujuan untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang bisa merusak bagian kulit. Sel kulit mati yang dibiarkan menempel tidak hanya dapat membuat kulit menjadi kusam, tapi juga akan menimbulkan potensi memperbesar pori-pori. Untuk tipe kulit yang berminyak sebaiknya lebih berhati-hati, karena jenis kulit ini sangat berpotensi besar mengalami pembesaran pori-pori, mudah berjerawat dan juga timbul kemerahan saat terkena debu.

Biasanya kulit berpori besar ini banyak dialami mereka yang jenis kulitnya berminyak. Solusi untuk mengatasinya yaitu bersihkanlah kulit wajah secara teratur menggunakan jenis pembersih wajah khusus kulit berminyak. Sangat dianjurkan untuk memilih jenis pembersih wajah aura glow magic cream aman dengan kandungan seperti, Phytic, Cycolic, Acid dan juga Alpha Hydoxy. Perlu diingat juga, penggunaannya jangan sampai terlalu berlebihan, karena dapat menimbulkan iritasi dan kemerahan.