Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Cream Aura Glow Depok, Aman dan Bergaransi

Dapatkan Harga Aura Glow Cream Asli Termurah untuk Kulit Lebih Putih WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista ada masalah di kulit wajah? Mungkin saja ada jerawat mengganggu? Atau flek hitam yang tak hilang-hilang? Atau mulai khawatir terlihat tua karena keriput? Semua ini memang membuat rasa percaya diri makin rendah. Keluar rumah dan ketemu orang lain bikin jadi minder.

Kalau Sista mengalami hal ini jangan pasrah saja! Kami ada solusinya buat Sista. Namanya adalah Cream Aura Glow. Krim yang harganya terjangkau ini berkhasiat banyak. Dari memutihkan sampai hilangkan kerutan.

Kami siap mengirimkan paket Aura Glow ke tempat Sista. Ini karena kami mendistribusikan dari Aura Glow Depok hingga ke seluruh Indonesia.

Banyak pembeli kami yang berasal dari Depok. Mereka merasakan sendiri manfaat dari Cream Aura Glow kami. Ini testimoni mereka:




Aman kah Cream Aura Glow Ini untuk Dipakai

Aman-aman saja, Sist. Soalnya Aura Glow sudah ada izin resmi dari BPOM. Jadi Aura Glow sudah lulus uji yang ketat. Sista akan aman saja memakainya. Tak ada efek samping yang negatif.

Masih penasaran juga? Tak masalah. Sista bisa melihat daftar produk di situs resmi BPOM. Alamatnya www.cekbpom.pom.go.id. Di sini Sista bisa memeriksa produk Aura Glow berikut:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Ada, bukan? Jadi jangan khawatir, Sist!

Apakah Cream Aura Glow yang Dijual Asli?

Produk Aura Glow Cream kami dijamin asli 100%. Hanya produk yang asli yang berani kami jual. Karena kami mementingkan profesionalitas. Sista tak akan mendapatkan produk palsu dari kami.
               
Namun rasa waspada memang harus selalu ada. Sista sendiri harus bisa bedakan Aura Glow asli dan palsu. Cara termudah adalah dari bahan komposisinya. Di botol untuk krim malam dan siang bisa terlihat. Aura Glow asli ada bahan komposisi “Aqua”. Sedangkan yang palsu tertulis “Water”.

Selain itu, kemasan Aura Glow asli juga mengkilat. Ditambah ada motif sulur tanaman. Kalau produk palsu tak ada Sist!

Apa Saja Manfaat dari Cream Aura Glow?

Bakalan banyak manfaat yang Sista terima dari Cream Aura Glow. Untuk kulit wajah yang sehat terutama. Minyak dan sel kulit mati akan diangkat. Kemudian noda hitam dan komedo juga bakal dibasmi. Jerawat akan dibersihkan. Pori-pori pun akan dikecilkan. Jadi kecil kemungkinannya jerawat kembali.

Apa Saja Jenis Produk Aura Glow yang Dijual?

Ada 2 macam paket yang kami jual. Paket pertama adalah Paket Normal. Isinya sabun kolagen, krim malam, serta krim siang. Paket kedua merupakan Paket Jerawat. Isinya semua khusus anti jerawat. Sabun dan krim, serta krim siang dan malam.

Berapa Harga Aura Glow?

Karena kami Aura Glow distributor yang resmi, maka ada harga aura glow original khusus. Ini lebih murah dari harga biasa, lho!

Paket Normal kami jual seharga Rp170.000,00 tiap paket. harga cream aura glow acne kami berikan harga Rp210.000,00 per paket.

Mau beli dalam jumlah banyak? Bisa saja! Sista hubungi kami dulu ya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Cream Aura Glow Ini Menunjukkan Efeknya?

Efek Cream Aura Glow ini cepat terasa, kok. Hanya perlu 2-3 minggu saja. Sista bisa lihat perbedaannya di cermin. Wajah jadi lembut berseri. Cerah dan mulus. Tanpa ada bekas jerawat maupun noda. Dijamin teman-teman dan pasangan jadi pangling!

Adakah Garansi?


Kesalahan bisa terjadi. Kalau Sista dapat barang palsu misalnya. Atau ternyata kiriman tak sampai. Ada garansi uang kembali utuh! Jadi Sista tak perlu khawatir uang hilang, ya. Uang Sista akan kami kembalikan 100%.