Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Penawaran Harga Aura Glow Paket Jerawat yang Asli Paling Murah

Penawaran Harga Aura Glow Paket Jerawat yang Asli Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tidak pede dengan jerawat yang membandel di wajah? Sudah mencoba banyak cara untuk atasi noda bekas jerawat tapi tidak dapatkan hasil yang memuaskan? Telah mengeluarkan banyak biaya dan hasilnya percuma?

Jika Sista mengalami semua masalah wajah di atas, maka inilah solusi terbaik perawatan yang tepat untuk Sista. Kami menyediakan paket perawatan Aura Glow khusus kulit wajah berjerawat. Harga Aura Glow paket jerawat yang Kami tawarkan dijamin paling murah.

Khasiat dari perawatan Aura Glow ini tak perlu Sista ragukan. Semua pelanggan yang mencobanya merasa puas akan hasil yang didapat. Wajah bebas jerawat bisa diperoleh dalam waktu singkat. Berikut ini beberapa penuturan dan testimoni pelanggan terhadap produk Aura Glow yang Kami jual:

Apa sajakah manfaat dari rangkaian produk Aura Glow paket jerawat?

Paket perawatan Aura Glow khusus kulit berjerawat terdiri dari 4 jenis produk. Yaitu sabun dan krim anti jerawat serta krim malam dan siang.

Keempat produk tersebut bukan cuma ditujukan untuk mengatasi masalah dan menghilangkan jerawat. Namun juga bisa dipakai untuk samar kan noda bekas jerawat yang membandel di wajah.

Alhasil, kulit yang lebih bercahaya dan cerah dapat Sista rasakan hanya dengan memakai paket perawatan cream aura glow jakarta yang Kami jual.

Sebagian besar pelanggan berhasil membuktikan khasiatnya dalam jangka waktu pemakaian rutin selama 2 hingga 3 minggu saja. Jadi tunggu apalagi? Kini giliran Sista yang buktikan!




Adakah paket perawatan untuk kulit normal?

Ya. Kami bukan hanya menjual paket perawatan untuk kulit wajah berjerawat. Tapi juga menyediakan paket produk untuk kulit normal.

Paket perawatan ini terdiri dari 3 jenis produk, antara lain krim siang, krim malam dan sabun pencerah. Harga Aura Glow yang asli untuk paket normal juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

Satu paket perawatan Aura Glow kulit normal dijual dengan harga Rp 170.000,-. Sedangkan satu paket perawatan Aura Glow khusus kulit berjerawat dijual dengan harga Rp 210.000,-.

Untuk nikmati penawaran harga yang lebih murah, Sista bisa membeli produk lebih dari 1 paket perawatan. Semakin banyak jumlah paket yang Sista pesan, makin murah pula harganya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah produk Aura Glow yang Kami tawarkan asli dan aman?

Tentu saja. Kami merupakan distributor Aura Glow terpercaya yang bukan sekedar memberi penawaran harga Aura Glow yang asli dengan nominal angka yang murah semata. Kami juga menjamin keaslian produk dan keamanan paket perawatan yang Kami jual.

Setiap produk Aura Glow telah terdaftar dalam lembaga BPOM dan memiliki nomor izin peredaran yang legal. Adanya sertifikat dan nomor BPOM pada masing-masing produk menjamin keamanan pemakaiannya.

Selain itu, Kami juga menjamin 100% bahwa paket produk Aura Glow yang Kami jual asli dan tidak abal-abal. Jika produk yang Sista terima terbukti barang tiruan, uang akan Kami kembalikan seutuhnya.

Begitu pula jika proses pengiriman barang mengalami kendala dan barang yang dipesan tidak sampai di tempat. Kami akan memberi jaminan uang kembali pada Sista. Walaupun kesalahan terjadi akibat pihak yang mengirim barang.

Bagaimana cara bedakan produk asli dan tiruan?

Ada beberapa perbedaan antara produk asli dan produk tiruan. Salah satu perbedaannya bisa Sista cek di bagian bawah kemasan krim. Tepatnya di bagian label komposisi yang digunakan.


Pada produk asli yang original, tertera kata “Aqua” di kemasan. Sedangkan kata “Aqua” tidak tertera pada produk tiruan, melainkan terdapat kata “Water” sebagai penggantinya.