Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Resmi Aura Glow Asli Malang

Distributor Resmi Aura Glow Asli Malang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista memiliki berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, hingga warna kulit yang hitam dan kusam? Jika masalah tersebut menghantui Sista sekarang, Sista tidak perlu khawatir karena Kami punya solusi yang murah dan efektif.

Solusi dari Kami adalah krim Aura Glow dengan harga paket yang sangat terjangkau. Aura Glow ini mempunyai berbagai macam kandungan yang bisa membuat kulit wajah Sista sempurna.

Sebagai distributor Aura Glow Malang, Kami sudah menjual Aura Glow dalam jumlah yang sangat banyak. Semua konsumen merasa puas dengan produk yang Kami jual. Berikut testimonial dari para konsumen.




Amankah Aura Glow dipergunakan secara terus menerus?

Sista tidak perlu khawatir, Aura Glow ini sangat aman digunakan untuk jangka panjang, karena Aura Glow berasal dari bahan alami.

Apa bukti Aura Glow aman digunakan? Sebagai bukti Aura Glow aman digunakan, Aura Glow ini sudah mengantongi izin dari BPOM. Sista tidak boleh mengabaikan izin BPOM ini lho, karena menggunakan obat yang belum memiliki izin dari BPOM, akan berakibat buruk untuk kesehatan.

Aura Glow sudah terdaftar di BPOM. Untuk mengecek nomornya, Sista bisa membuka website resmi BPOM.

Berapa harga Aura Glow?

Mungkin Sista berfikir jika Kami akan memberikan harga yang mahal untuk produk Aura Glow. Kami memberikan harga sangat murah.

Untuk paket normal, Sista bisa membelinya dengan harga Rp 170.000. untuk pembelian khusus atau dalam jumlah banyak, Sista tinggal menghubungi Kami dan Kami akan memberikan harga istimewa untuk Sista.

Bagaimana dengan Aura Glow jerawat. Harga kosmetik Aura Glow untuk jerawat Kami banderol dengan harga Rp 210.000, bila Sista membeli 2 paket sekaligus, Kami memberi harga Rp 195.000 per paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Beda asli dan palsu

Tidak hanya sekedar membeli, namun Sista juga harus bisa membedakan Aura Glow asli dan abal-abal. Apa saja cirinya? Aura Glow yang asli, ia mempunyai tekstur cream yang begitu lembut, sama sekali tidak lengket dan bau wanginya tidak menyengat.

Namun, pada Aura Glow palsu, isi creamnya akan lengket dan memiliki bau sangat menyengat.

Apa saja keunggulan dari Aura Glow?

Keunggulan Aura Glow ini, ia dikemas dengan sangat higienis. Selain itu kandungan Aura Glow sangat ringan sehingga aman digunakan untuk Sista yang mempunyai kulit sensitif.

Karena kandungan cream aura glow bpom yang aman ini pula lah, Sista tidak perlu khawatir akan terjadi pengelupasan kulit.

Mungkin saat menggunakan produk kecantikan lain, kulit Sista akan berwarna kemerahan, namun saat menggunakan Aura Glow, kulit Sista tidak akan berwarna kemerahan seperti iritasi.

Agar dapat memenuhi kebutuhan harian Anda, Kami menghadirkan 2 varian cream Aura Glow. Varian cream tersebut adalah cream normal dan cream jerawat. Masing-masing cream ini mempunyai manfaat yang berbeda.

Tidak percaya Kami menjual Aura Glow asli?

Kami memberikan harga yang terjangkau karena kami memang distributor aura glow di yogyakarta resmi, sehingga harga yang Kami berikan lebih miring dibandingkan dengan yang lain. meskipun demikian, Kami tetap menjual Aura Glow yang asli.

Kami menjual Aura Glow dengan penuh tanggung jawab. Kami berani memberikan garansi uang kembali, jika ternyata Aura Glow yang Kami jual merupakan Aura Glow palsu. Selain itu uang Sista juga akan kembali bila cream yang Sista pesan tidak sampai ke tangan Sista.


Setelah melihat berbagai macam bukti tersebut, apakah Sista tidak ingin membeli Aura Glow dari Kami?