Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Aura Glow Asli di Bandung

Distributor Aura Glow Asli di Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Ketika sering mengalami masalah wajah khususnya masalah pada jerawat dan juga masalah kulit yang sering kusam maka jangan khawatir. Sudah ada solusi untuk Sista semua. Solusi ini juga akan menjadikan wajah Sist jadi lebih maksimal dan juga jadi lebih cantik.

Kami menawarkan Sista solusi yang berbeda dengan solusi di tempat lainnya dimana solusi ini akan membuat Sista jadi lebih nyaman. Solusi ini adalah Aura Glow di Bandung yang kini sudah bisa Sista dapatkan dengan mudah melalui distributor.

Krim wajah ini sudah digunakan oleh banyak orang dan juga sudah menghasilkan wajah yang kini jauh lebih bersih dan membuat mereka percaya diri pastinya.




Apa manfaat produk Aura Glow Kulit Normal?

Jika Sist memiliki kulit wajah yang normal, maka Sist bisa sedikit bernapas lega karena perawatan untuk jenis kulit ini bisa dibilang lebih ringan dibandingkan dengan kulit wajah lain.

Jika menggunakan krim Aura Glow maka Sist akan mendapatkan Day Cream, Night Cream dan sabun cuci muka. Semua perawatan ini akan sangat baik jika Sist menggunakannya dengan rutin dan juga sesuai anjuran.

Jangan sampai salah dalam menggunakan produk ini karena penggunaan yang tepat akan membuat Sist jadi lebih cepat mendapatkan hasil. Produk ini akan membantu Sista dalam mencerahkan kulit wajah dan pastinya wajah akan jadi lebih tidak kusam.

Selain manfaat itu, produk ini juga akan membantu dalam mencegah bakteri yang muncul dan menghasilkan jerawat pada wajah kita. Sehingga kita harus rajin menggunakan produk ini.

Apakah krim Aura Glow ini baik untuk wajah berjerawat?

Jika Sist memiliki wajah yang berjerawat, maka krim ini juga bisa digunakan. Hanya saja Sist harus menggunakan krim khusus untuk wajah yang berjerawat. Karena sudah pasti komposisi dari krim ini berbeda.

Untuk yang berjerawat maka pastinya jerawat akan hilang dengan mudah dan juga pastinya kita tidak akan mengalami masalah jerawat lagi. Karena dengan menggunakan krim ini semua masalah jerawat akan diangkat sampai dengan ke akarnya.

Jika Sudah menggunakan krim ini maka sebaiknya kita memastikan bahwa kita menggunakannya dengan rutin karena ini akan membuat Sista bisa mendapatkan hasil yang cepat.

Apakah krim Aura Glow mahal?

Tenang Sista karena Aura Glow Asli ini kami jual aura glow magic cream dengan harga distributor resmi aura glow yang pastinya berbeda dengan harga pada normalnya. Jika Sista membeli di Kami lebih dari satu maka pastinya aka nada harga special lagi.

Untuk yang akan membeli krim khusus untuk jerawat ini maka Kami memberikan harga untuk Anda yaitu 210 ribu saja. Ini sudah merupakan harga untuk Sist yang tidak tahan dengan masalah jerawat ini.

Sementara untuk Sist yang memiliki kulit wajah normal maka akan mendapatkan harga yang special juga yaitu hanya 170 ribu saja. Semua paket perawatan sudah ada lengkap. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah keamanan krim ini terjamin?

Tentu saja Sist, karena semua produk Kami sudah terdaftar di BPOM yang Sista dapat cek sendiri mengenai keaslian produk Kami.

Jika Sista sampai mendapatkan produk yang palsu maka Sist jangan khawatir ini akan bisa diganti dengan Aura Glow distributor lagi atau Kami akan kembalikan uang Sista 100%. Pastinya ini akan membuat Sista jadi lebih aman.


Jadi tunggu apalagi Sist pastikan bahwa Sista mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Sista ini.