Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Harga Aura Glow Magic Cream, Ori 100%, Resmi Teruji BPOM, Ampuh Merawat Wajah


Harga Aura Glow Magic Cream, Ori 100%, Resmi Teruji BPOM, Ampuh Merawat Wajah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Mau membuat wajah jadi tambah bersih? Selalu rajin memberikan krim wajah di siang dan malam hari? Sudahkah Sista merasakan manfaatnya?

Atau justru krim-krim tersebut tak memberikan hasil? Padahal Sista mungkin sudah membayar mahal untuknya. Namun wajah tetap kusam. Bahkan mulai keriput.

Kalau Sista merasakan hal seperti itu maka kami ada solusinya. Saatnya beralih menggunakan aura glow magic cream bpom.

Keampuhan produk kami sudah sering dibuktikan pembeli. Bahkan banyak yang menjadi pelanggan. Serta rutin membeli produk kami karena keampuhannya. Harga Aura Glow Magic Cream juga terjangkau.

Ini beberapa testimoni dari mereka sebagai bukti:


Aman kah Aura Glow Magic Cream yang Kami Jual?

Kami menjual produk yang aman. Izin dari BPOM sudah kami dapatkan secara resmi. Jadi Sista tak perlu khawatir karenanya. Produk kami semua sudah terdaftar di websitenya. Silahkan kalau Sista mau memeriksanya sendiri.

Masukkan nomor berikut ini ke situs resmi BPOM: www.cekbpom.pom.go.id. Nomor untuk produk krim malam adalah NA18140101110. Produk krim siang NA18140101111. Sementara sabun nya adalah NA18130500533.

Sista bisa melihat dan membuktikannya sendiri.

Bagaimana Keaslian Aura Glow Magic Cream yang Dijual?

Produk Aura Glow yang kami jual semua asli. Harga Aura Glow yang ditawarkan memang terjangkau. Tapi tak murahan layaknya yang palsu. Sebagai distributor resmi kami menjual produk yang original 100%.

Sista bisa memeriksa keasliannya dari daftar komposisi produk. Kalau Aura Glow asli maka tulisan bahannya ada “Aqua”. Sedangkan produk palsu menuliskan bahan “Water”. Ingat ini ya, Sist.

Lalu kemasan Aura Glow asli juga bisa membedakan. Kemasan asli mengkilat. Serta memiliki motif sulur bunga. Produk palsu sama sekali tak ada itu.

Memangnya Apa Manfaat Aura Glow Magic Cream?

Banyak sekali manfaatnya Sista! Di dalam Aura Glow Cream ada kandungan macam-macam bahan alami. Misalnya saja minyak kelapa. Ini berguna agar kulit makin kencang. Selain itu kulit pun terjaga kelembabannya. Kulit jadi tak mengelupas.

Belum lagi kandungan susu dan yogurt di dalamnya. Ini akan membuat kulit jadi putih dan bersih. Kulit wajah Sista bakal merona cerah!

Apa Saja Paket Aura Glow yang Tersedia?

Kami menyediakan dua macam paket. Paket Normal untuk kulit normal. Terdiri dari krim siang, krim malam, serta sabun kolagen. Sedangkan Paket Jerawat isinya krim siang, krim malam, krim anti jerawat, dan juga sabun.

Semua itu dengan harga Aura Glow ori yang sangat terjangkau dari kami!

Berapa Harga Paket Aura Glow Tersebut?

Untuk Sista kami memberikan harga istimewa. Harga ini adalah harga distributor. Jadi Sista cukup menghemat. Paket cream aura glow normal harganya adalah Rp170.000,00. Kalau Paket Jerawat maka harganya Rp210.000,00.

Harga Aura Glow BPOM ini terjangkau, kan? Kalau Sista mau membeli dalam jumlah banyak juga bisa. Sista tinggal hubungi kami saja dulu. Kami akan berikan harga spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek Aura Glow Magic Cream Terasa?

Sista bisa merasakan efek Magic Cream ini dalam waktu singkat. Cukup perlu 2-3 minggu saja. Sista akan melihat wajah Sista jadi lebih putih. Wajah pun bersih dari jerawat. Pori-pori mengecil. Flek hitam menghilang pula.

Ayo Sista gabung dengan pelanggan-pelanggan kami! Mereka semua sudah membuktikannya!

Adakah Garansi?

Kami juga memberikan garansi uang kembali 100%. Berlaku kalau Sista ternyata produk yang diterima palsu. Atau kalau barang belum sampai ke tangan. Uang Sista akan kami kembalikan utuh!