Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jenis Kulit Wajah Orang Indonesia

Ras Indonesia terdiri dari seluruh suku yang ada di Indonesia seperti suku Jawa, suku Sunda, suku Minang, suku Melayu, suku Dayak, suku Bugis, suku Bali, suku Sasak, suku Papua dan sebagainya. Seluruh suku ini rata-rata mempunyai persamaan fisik yaitu kulit berwarna sawo matang, dengan ukuran tubuh kecil, dan hidung kecil serta rambut yang hitam.

Umumnya orang Indonesia menganggap jika orang asing yang berkulit putih, tinggi, berbadan langsing, hidung mancung, bibir tipis, dan mempunyai rambut pirang dianggap lebih cantik atau tampan. Kita harus mulai belajar memahami cantik dari berbagai sudut pandang.


Ras Indonesia Adalah Yang Sempurna

Ternyata beberapa orang Indonesia Asli yang selama ini tinggal di Indonesia dianggap biasa aja, tetapi menurut pandangan orang dari negara lain justru dianggap lebih cantik. Begitu juga sebaliknya, yang di Negara Indonesia dianggap lebih cantik, belum tentu dianggap cantik di mata orang asing. Sebenarnya orang yang berpredikat tampan atau cantik itu berkulit coklat, berhidung kecil, bermata hitam, serta berambut hitam. Ciri fisik itu sudah dimiliki oleh ras Indonesia.

Warna Kulit orang Indonesia lebih sexy

Kulit berwarna coklat dan kuning langsat merupakan warna kulit yang khas dari ras kita sendiri dan sangat mencerminkan Negara Indonesia. Di Negara Eropa dan Amerika kulit yang berwarna coklat dianggap lebih sexy. Bahkan banyak orang yang sengaja membuat kulitnya terlihat coklat dengan pergi berjemur dipantai. Di Amerika Serikat dan Eropa juga banyak aura glow pekanbaru yang menyediakanfasilitas pencokelat kulit.

Kita sebagai orang asli Indonesia, diciptakanmempunyai pigmen kulit yang dominan yaitu pigmen eumelanin (pigmen yang dapat menyebabkan kulit berwarna coklat sampai hitam) dan pigmen karoten (penyebab warna kulit menjadi kuning), oleh karena itu sebagian besar orang-orang di Negara Indonesia ini mempunyai warna kulit sawo matang dan kuning langsat. Orang Indonesia yang paling putih kulitnya akan berwarna kuning langsat dan jenis kulit ini lebih terlihat indah dibandingkan kulit orang Eropa yang pucat dan kemerahan. Yang paling hitam juga tidak kalah manis dan eksotis, seperti orang Ambon, Flores dan juga Papua memiliki warna kulit yang lebih coklat tapi tidak sehitam orang di Negara Afrika. Warna coklatnya sanat pas. Warna cokelat kehitaman akan terlihat lebih menggemaskan dan manis dibandingkan warna putih. Kulit coklat memang lebih keren, seksi, dan eksotis.