Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Surabaya

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Gimana ya rasanya punya kulit wajah yang bersih, putih, dan bebas dari jerawat? Itu kan yang sista inginkan? Tapi bagaimana sista bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih, dan bebas dari jerawat jika produk kecantikan yang sista gunakan kualitasnya tidak jelas?

Sis, untuk memiliki kulit yang putih, bersih, dan bebas dari jerawat itu membutuhkan perawatan yang intensif. Sista perlu menggunakan produk-produk kecantikan yang berkualitas premium.

Berarti butuh modal yang besar ya? Ga juga sis. Kalau sista mau, ada produk kecantikan berkualitas premium yang harganya cukup terjangkau kok. Produk kecantikan tersebut adalah Aura Glow.

Lalu berapa harga jual Aura Glow? Apakah jauh lebih murah dari harga produk kecantikan yang saat ini sista gunakan? Temukan jawabannya di artikel ini.

Aura Glow, Produk Kecantikan Kelas Premium Dengan Harga Terjangkau

Aura Glow bukan produk kecantikan baru di tanah air. Produk ini sudah dipasarkan sejak tahun 2013. Aura Glow adalah mahakarya dari PT Nosin. Produk kecantikan ini dibuat dari hasil penelitian selama bertahun-tahun lo sis.

Menariknya, aura glow magic cream adalah produk kecantikan yang dibuat menggunakan bahan alami non hewani. Di dalamnya juga sudah dipastikan bebas dari beragam bahan kimia berbahaya. Karena kualitas kandungannya, Aura Glow juga sudah resmi mendapatkan ijin dari BPOM.

Apa Manfaatnya?

Jika digunakan dengan teratur, Aura Glow dapat memberikan banyak manfaat lo sis. Ini beberapa manfaat yang akan sista rasakan dari Aura Glow:

·         Kulit tidak hanya menjadi lebih putih, namun juga lebih bersinar (tanda kulit wajah yang sehat).

·         Selain memutihkan kulit secara alami, produk Aura Glow juga menghaluskan kulit dengan cara memperkecil pori-porinya.

·         Membebaskan sista dari masalah jerawat dan membantu memudarkan bekas-bekas jerawat membandel di kulit wajah.

·         Flek hitam juga akan memudar setelah menggunakan produk Aura Glow secara teratur.

·         Mengurangi kadar minyak yang dihasilkan oleh kulit wajah.

Banyak kan manfaat menggunakan Aura Glow? Apakah produk kecantikan yang sista gunakan saat ini bisa memberikan semua manfaat itu?

Belum puas kalau belum melihat langsung bukti nyatanya? Sista cek langsung testimoni dari pelanggan kami yang sudah cukup lama menggunakan produk Aura Glow berikut ini:


Aura Glow Sangat Terjangkau Tapi Bukan Berarti Murahan

Ada beberapa yang mengatakan bahwa produk Aura Glow adalah produk murahan. Padahal, Aura Glow bukan produk murahan. Aura Glow memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Namun jika dilihat dari kualitas kandungannya, tentu produk ini tidak bisa dicap murahan.

Berapa sih harga jual Aura Glow magic cream di pasaran? harga cream aura glow original /  asli di pasaran berbeda-beda sis. Ada yang menjualnya dengan harga yang cukup mahal, hal ini wajar karena mengingat produk Aura Glow memang sangat diminati.

Lo, katanya Aura Glow dijual dengan harga yang terjangkau? Tunggu dulu sis. Aura Glow dijual dengan harga terjangkau hanya oleh distributor resmi saja.

Mau beli Aura Glow dengan harga terjangkau? Sista bisa mendapatkan harga khusus jika membeli dari kami. Kami adalah distributor resmi dari Aura Glow. Berikut adalah harga jual Aura Glow Surabaya dan seluruh wilayah Indonesia dari distributor resmi:

Paket Normal

Paket khusus untuk sista yang tidak memiliki masalah jerawat.

Terdiri dari 3 produk yaitu Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, dan juga sabun collagen.

·         Harga per paket Rp 170.000

·         Beli 2 paket sekaligus Rp 160.000/ paket

Paket Jerawat

Paket khusus untuk sista yang sering mengalami masalah jerawat dan juga kulit berminyak.

Terdiri dari 4 produk yaitu Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

·         Harga per paket Rp 210.000

·         Beli 2 paket sekaligus Rp 195.000/paket

Khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket, kami berikan potongan harga yang lebih spesial lagi. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918