Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Harga Aura Glow Paket Acne Lengkap Original Termurah

Harga Aura Glow Paket Acne Lengkap Original Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mempunyai kulit wajah yang berjerawat? Merasa kesulitan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel di wajah? Tenang, Kami punya solusinya!

Yaitu paket perawatan Aura Glow acne yang efektif menangani masalah kulit berjerawat. Harga Aura Glow paket acne yang Kami berikan dijamin terjangkau untuk semua kalangan.

Jadi, Sista tak perlu mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan paket perawatan wajah berjerawat yang efektif dan optimal.

Apa saja manfaat paket Aura Glow acne untuk wajah berjerawat?

Sesuai namanya, rangkaian produk Aura Glow acne digunakan untuk wajah berjerawat. Paket produk ini mampu mengatasi jerawat sekaligus menghilangkan noda bekasnya.

Bahkan paket Aura Glow ini juga dapat mencegah jerawat agar tidak muncul lagi di wajah. Jadi, kulit wajah yang cerah, terawat dan bebas kusam akibat jerawat bisa didapatkan.

Produk apa saja yang terdapat dalam satu paket perawatan Aura Glow jerawat?

Paket Aura Glow acne terdiri dari 4 jenis produk. Keempat produk tersebut mengandung bahan alami yang bekerja berdampingan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

Ada krim anti jerawat, sabun anti jerawat, day cream dan night cream dalam satu paket perawatan. Satu paket perawatan biasanya digunakan untuk jangka waktu 1 bulan.

Namun jangan khawatir, khasiat pemakaian paket acne Aura Glow sudah bisa Sista nikmati sejak 2 hingga 3 minggu awal penggunaannya.

Setiap konsumen yang memakai produk Aura Glow merasa puas akan hasil yang didapat. Berikut ini beberapa komentar dan testimoni pelanggan terhadap efektivitas khasiat dari produk Aura Glow yang Kami jual:



Apakah produk Aura Glow aman?

Karena terbuat dari bahan alami dan memiliki izin BPOM secara resmi, maka keamanan produk krim Aura Glow sangat terjamin.

Masing-masing produk memiliki nomor BPOM yang bisa Sista periksa kebenarannya lewat situs lembaga terkait di www.cekbpom.pom.go.id.

Sista bisa menikmati khasiat produk perawatan berkualitas tinggi dengan harga Aura Glow yang kompetitif bila membelinya di distributor terpercaya dan terbaik seperti Kami.

Mengapa pembelian produk Aura Glow harus dilakukan di distributor terbaik?

Pasalnya, ada banyak Aura Glow distributor yang menjual produk palsu saat ini. Produk Aura Glow palsu tentu merugikan karena khasiatnya jauh berbeda dengan produk yang asli.

Karena itulah Sista perlu memilih distributor yang tepat untuk dapatkan produk berkualitas dengan harga kompetitif. Selain itu, Sista juga wajib mengetahui perbedaan antara produk palsu dan asli.

Salah satu perbedaan paling mencolok diantara produk krim Aura Glow palsu dan asli bisa dilihat pada bagian label komposisi. Pada produk palsu, kata yang digunakan adalah “Water”. Padahal produk asli mencantumkan kata “Aqua” sebagai salah satu bagian komposisi.

Berapa harga Aura Glow original?

Harga paket Aura Glow acne adalah RP 210.000,-. Sista bisa mendapatkan promo terbaik dan harga lebih murah bila pembeliannya dalam jumlah banyak.

Ada jug paket Aura Glow untuk kulit normal. Paket ini terdiri dari krim siang, sabun dan krim malam. Harganya Rp 170.000,-. Cocok dipakai untuk mencerahkan kulit wajah serta menangani masalah penuaan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah jaminan yang didapat para pelanggan?

Ya. Selain memberi harga Aura Glow termurah, Kami juga menyediakan jaminan uang kembali untuk setiap pelanggan.

Jaminan atau garansi tersebut diberikan bila produk yang Sista peroleh adalah produk palsu dan tidak berkualitas.


Jaminan uang kembali juga bisa dicairkan jika produk yang Sista pesan tidak sampai di rumah atau tidak diterima karena kesalahan pihak pengiriman.