Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jual Aura Glow Cream Murah Jakarta


Jual Aura Glow Cream Murah Jakarta  WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah berhasilkah sista memutihkan wajah? Apakah produk kecantikan yang sista gunakan cukup memuaskan hasilnya? Jika sampai saat ini sista belum merasakan perubahan apapun di kulit wajah meskipun sudah rutin menggunakan produk kecantikan, mungkin saatnya sista untuk beralih.

Sudah pernah dengar tentang Aura Glow? Sudah taukah sista kalau banyak wanita yang mulai beralih ke Aura Glow? Penasaran apa alasan mereka beralih ke produk kecantikan Aura Glow Asli ? Mau tau berapa harga jual Aura Glow? Yuk, cek langsung penjelasannya di artikel ini.

Kenapa Sih Banyak yang Beralih Menggunakan Aura Glow?

Ya, jika diperhatikan, banyak wanita yang mulai beralih menggunakan produk kecantikan Aura Glow. Mungkin sista penasaran tentang apa alasan mereka beralih ke produk Aura Glow.

Berikut ini adalah alasan-alasan mereka beralih ke produk Aura Glow:

·         Aman

Keamanan adalah salah satu alasan utama mengapa banyak wanita lebih memilih menggunakan produk Aura Glow. Produk Aura Glow memang tidak perlu diragukan lagi masalah keamanannya sis.

Kenapa? Karena produk ini sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Selain itu, produk Aura Glow dibuat dari bahan alami non hewani sis. Untuk jaminan keamanan, produk Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM lo sis.

·         Berkhasiat

Sudah berapa kali sista membuang uang hanya untuk membeli produk kecantikan bermerek yang tidak memberikan khasiat apapun? Nah, itu juga dialami oleh sista-sista yang memilih menggunakan produk Aura Glow.

Menurut mereka, produk Aura Glow tidak memberikan janji saja. Khasiatnya benar-benar terbukti jika digunakan secara teratur. Belum yakin dengan khasiat Aura Glow? Yuk cek testimoni sista yang sudah menggunakan produk Aura Glow Magic Cream secara teratur berikut ini:

 


·        Harganya

Berapa budget yang sista sisihkan untuk membeli produk kecantikan setiap bulannya? Bagaimana jika budget tersebut bisa dikurangi lagi? Tentu sista pasti lebih senang bukan? Karena lebih banyak hal yang bisa sista miliki.

Nah, harga menjadi salah satu alasan penting juga yang membuat banyak sista memilih produk Aura Glow. Harga jual Aura Glow cream itu sangat terjangkau sis.

Seberapa Murahkah Harga Aura Glow?

Perlu digaris bawahi terlebih dahulu ya sis. Harga jual Aura Glow murah namun bukan berarti produk ini adalah produk kecantikan murahan.

Mau tau seberapa murahkah produk Aura Glow? Coba bandingkan harga produk kecantikan yang sista gunakan saat ini dengan harga Aura Glow berikut ini:

Paket normal

Paket untuk kulit yang tidak berjerawat dan tidak berminyak

·         1 paket dijual dengan harga Rp 170.000

·         Beli 2 paket harga menjadi Rp 160.000/paket

Paket jerawat

Paket untuk kulit yang mengalami masalah jerawat dan terlalu berminyak

·         1 paket dijual dengan harga Rp 210.000

·         Beli 2 paket harga menjadi Rp 195.000/paket

Lalu Dimana Sista Bisa Membeli Produk Aura Glow?

Nah, jika sista mau membeli produk Aura Glow, sista tidak perlu bingung lagi. Sista bisa membelinya langsung di sini. Kami sebagai distributor resmi dari Aura Glow menjual produk Aura Glow asli keseluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Harga yang disebutkan sebelumnya bukan hanya harga jual Aura Glow Jakarta saja. Namun harga tersebut juga untuk seluruh wilayah Indonesia.  Khusus untuk sista yang mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus, hubungi kami untuk mendapatkan tambahan potongan harga.