Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terpercaya di Pekalongan

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terpercaya di Pekalongan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa kesal dengan masalah kulit wajah yang terus bermunculan? Ingin mengatasi masalah kulit wajah yang kusam tapi belum mendapatkan cara yang tepat? Jangan bingung dan putus asa, Sista. Berikut ini solusi yang bisa Kamu coba.

Yaitu dengan memakai paket perawatan wajah dari Aura Glow yang Kami jual. Kami memberi penawaran harga spesial yang terjangkau untuk semua pelanggan.

Terbukti, konsumen Aura Glow Pekalongan dan daerah lainnya selalu merasa puas dan tak henti berlangganan produk Aura Glow yang Kami berikan. Kini giliran Sista yang membuktikannya!

Apa saja manfaat dari Aura Glow?

Kami menawarkan 2 macam pilihan paket Aura Glow. Tiap paket punya manfaat yang berbeda. Masing-masing juga terdiri dari rangkaian jenis produk yang beragam.

Untuk paket normal, produk yang bisa diperoleh yaitu sabun collagen, krim siang dan krim malam. Paket ini membuat wajah terlihat cerah, bebas flek hitam dan tanda penuaan. Kulitpun akan terasa lebih halus, lembut dan warnanya merata.

Untuk paket jerawat, Sista akan mendapat sabun dan krim khusus jerawat serta krim siang dan krim malam. Paket ini bisa mengobati jerawat secara menyeluruh dan menghilangkan nodanya. Paket ini juga efektif mencegah jerawat muncul kembali pada wajah. Jadi, kulit wajah lebih sehat dan terawat.

Berapa lama khasiat Aura Glow akan terlihat?

Perawatan wajah dengan cream aura glow bpom menghasilkan banyak manfaat secara cepat. Dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu, semua khasiat yang ditawarkan masing-masing paket perawatan sudah mulai terlihat.

Sista bisa mendapat wajah yang cerah dan terawat dengan mudah. Pasangan akan terpesona melihatnya.

Berikut ini sebagian kecil tanggapan atau respon pelanggan terhadap perawatan wajah dengan paket Aura Glow cream yang Kami jual:



Apakah Aura Glow aman digunakan?

Karena terbuat dari bahan alami dan sudah memenuhi standar BPOM, maka Aura Glow dijamin aman. Setiap produk Aura Glow Indonesia sudah memiliki nomor BPOM dan terbukti berkualitas.

Paket perawatan Aura Glow yang Sista gunakan terjamin keamanannya selama produk tersebut original. Untuk dapatkan produk Aura Glow yang original, pesanlah paket Aura Glow pada Kami mulai sekarang.

Bagaimana cara membedakan produk palsu dan original?

Salah satunya adalah dengan melihat bagian komposisi krim siang atau krim malam. Informasi komposisi bisa dilihat pada bagian bawah kemasan.

Tertulis kata “Water” pada produk palsu di bagian komposisinya. Sedangkan produk Aura Glow asli menuliskan kata “Aqua” pada bagian awal komposisinya.

Apakah pelanggan mendapat jaminan?

Ya. Kami memberi jaminan keaslian produk berupa garansi 100% uang kembali apabila paket Aura Glow yang Sista terima adalah barang tiruan.

Kami juga memberikan jaminan apabila Sista tidak menerima paket yang sudah dipesan. Garansi 100% uang kembali diberikan meski penyebabnya adalah kesalahan dari pihak yang mengirim barang.

Berapa harga paket perawatan Aura Glow normal dan jerawat?

Aura Glow paket normal dan jerawat bisa Sista pesan secara grosir maupun eceran. Masing-masing dijual dengan harga yang bersahabat.

Untuk satu paket perawatan Aura Glow normal, kisaran harganya adalah Rp 170.000,-. Namun untuk satu paket perawatan Aura Glow jerawat, harganya adalah Rp 210.000,-.


Apabila pemesanan dilakukan dalam partai besar atau jumlahnya banyak, maka Kami siap menawarkan harga yang lebih spesial. Sebagai salah satu Aura Glow distributor resmi yang terpercaya, Kami selalu siap memberi penawaran terbaik untuk para pelanggan setia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.