Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jual Cream Aura Glow Asli Murah di Jakarta

Jual Cream Aura Glow Asli Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah pernah mencoba Aura Glow belum sis? Nah, kalau sista belum pernah mencobanya, ini mungkin saatnya sista mencoba menggunakan produk kecantikan yang sudah banyak digunakan oleh wanita Indonesia ini.

Kenapa? Karena saat ini sedang ada promo lo sis untuk pembelian produk Aura Glow. Sista bisa mendapatkan Aura Glow asli dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Promo ini berlaku untuk pembelian Aura Glow melalui distributor resmi.

Mau tau berapa harga jual cream Aura Glow selama masa promo ini sis? Mau tau juga seperti apa khasiat Aura Glow? Yuk simak informasinya di artikel ini.

Khasiat Aura Glow Sudah Tak Perlu Diragukan Lagi

Buat sista yang belum pernah mencoba menggunakan Aura Glow, sista perlu tau terlebih dahulu tentang khasiatnya. Aura Glow ini banyak khasiatnya lo sis. Ini beberapa khasiat Aura Glow yang sudah tidak perlu sista ragukan lagi:

·         Efektif dalam memutihkan kulit dan mencerahkan warna kulit.

·         Mengatasi, mengurangi, sekaligus mencegah munculnya jerawat di wajah.

·         Menyamarkan bekas jerawat sekaligus flek hitam di wajah.

·         Menghaluskan kulit sekaligus meremajakannya.

·         Mengurangi kadar minyak di wajah.

Khasiat tersebut bisa sista rasakan setelah menggunakan Aura Glow secara rutin selama kurang lebih 2 minggu sampai 3 minggu. Ini buktinya kalau Aura Glow itu memang memiliki semua khasiat tersebut:



Dapatkan Aura Glow Dengan Harga Lebih Murah

Jika sista memang mau mencoba menggunakan Aura Glow, ini kesempatan yang paling tepat. Kenapa? Karena selama beberapa waktu, kami distributor resmi dari Aura Glow Original akan memberikan harga promo.

Sista bisa mendapatkan Aura Glow asli dengan harga yang lebih murah. Berapa sih harga jual cream Aura Glow asli? ini daftar harga normal sekaligus harga promo distributor Aura Glow:

Paket normal

·         Dijual dengan harga normal Rp 170.000/paket.

·         Selama promo, harga menjadi Rp 160.000/paket (pembelian 2 paket sekaligus).

Paket jerawat

·         Dijual dengan harga normal Rp 210.000/paket.

·         Selama promo, harga menjadi Rp 195.000/paket (pembelian 2 paket sekaligus)

Mau beli lebih dari 2 paket Aura Glow? Jangan khawatir sis, kami berikan harga diskon yang lebih besar lagi untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus. Hubungi kami untuk mendapatkan harga diskon. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Harga Lebih Murah Plus Keuntungan Lain

Ya, harga jual cream Aura Glow Cream murah bukan hanya satu-satunya keuntungan yang bisa sista dapatkan dengan membeli langsung dari distributor resmi seperti kami. Sista juga masih akan mendapatkan keuntungan lain seperti:

·         Jaminan produk asli yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM

Selama sista membeli produk Aura Glow dari distributor resmi, sista sudah tidak perlu lagi merasa cemas mendapatkan produk palsu. Kenapa? Karena produk yang dijual oleh distributor resmi sudah pasti produk asli yang mendapatkan ijin dari BPOM.

·         Kemudahan dalam membeli produk Aura Glow

Tidak mudah menemukan tempat jual Aura Glow asli saat ini sis. Jadi membeli produk Aura Glow langsung melalui distributor resmi juga akan memberikan kemudahan bagi sista.

Sista tidak perlu lagi berkeliling kota untuk menemukan tempat yang menjual produk Aura Glow asli. Sista hanya perlu menghubungi kami, dan produk akan kami kirimkan langsung kepada sista.

·         Harga setara

Pembelian Aura Glow melalui distributor juga akan memberikan keuntungan dalam hal harga. Harga yang kami sebutkan bukan hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk pembelian dari seluruh wilayah Indonesia sis.