Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Distributor Aura Glow Asli dan Terpercaya di Medan

Distributor Aura Glow Asli dan Terpercaya di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memutihkan kulit wajah memerlukan usaha dan upaya yang optimal. Sudah mencoba banyak cara tapi hasilnya tidak memuaskan? Sudah mengeluarkan banyak biaya tapi semuanya sia-sia? Jangan putus asa, Sista. Kami tahu solusinya!

Yaitu rutin memakai produk perawatan kecantikan kulit wajah Aura Glow yang asli dan berkualitas. Kamu jual paket perawatan kulit wajah Aura Glow yang original. Kami juga menawarkannya dengan harga yang bersahabat.

Semua pelanggan Kami yang ada di Medan dan semua daerah Indonesia sudah merasakan hasilnya. Pelanggan Aura Glow di Medan merasa puas dan rutin memesan paket perawatan wajah yang Kami tawarkan.

Apa saja keunggulan Aura Glow dibanding produk lainnya?

Aura Glow memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya yaitu karena terbuat dari bahan alami yang berkualitas. Aura Glow juga diracik sesuai kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia. Jadi, khasiatnya cocok dengan karakter kulit wajah Sista.

Bukan hanya itu, produk-produk Aura Glow juga telah memiliki izin BPOM. Artinya, Cream Wajah Aura Glow sudah terdaftar sebagai produk perawatan wajah yang aman dan memenuhi standar. Jadi, Sista tak perlu takut untuk mencobanya.

Dengan adanya legalitas dari BPOM terhadap produk-produk Aura Glow, maka resiko efek samping yang merugikan bisa dicegah. Sebab, produk perawatan atau kosmetik yang belum memiliki nomor BPOM belum bisa dipastikan keamanannya.

Apakah produk Aura Glow yang Kami tawarkan dijamin keasliannya?

Tentu saja. Sebagai aura glow distributor resmi, Kami jamin 100% produk Aura Glow yang Sista terima adalah produk yang original. Kami hanya menjual paket Aura Glow asli sehingga khasiat dan manfaat yang Sista inginkan pasti bisa didapat.

Jika terbukti palsu, Kami berikan garansi uang kembali 100% pada pelanggan. Kami juga memberi garansi uang kembali jika pengiriman tidak sampai ke tempat tujuan. Sekalipun kesalahan dilakukan oleh pihak pengiriman.

Bagaimana cara bedakan Aura Glow palsu dan original?

Selain berbeda dari segi kualitas, Aura Glow palsu dan original juga dapat dibedakan melalui berbagai cara. Salah satunya dengan memperhatikan label komposisi di bawah kemasan krim siang dan malam.

Yang asli mencantumkan kata “Aqua”. Sedangkan yang palsu mencantumkan kata “Water” di bagian depannya.

Berapa lama Aura Glow bekerja mencerahkan wajah?

Rata-rata waktu yang diperlukan untuk memperoleh hasil penggunaan Aura Glow yaitu 2 hingga 3 minggu saja. Hasilnya sudah terlihat. Wajah yang lebih cerah merona, halus dan mulus bisa Sista rasakan.

Dengan wajah yang cerah, rasa percaya diripun meningkat seketika. Pasangan pasti akan merasa terpesona. Sista tak perlu ragu dan malu lagi jika menatap wajah di kaca.

Di bawah ini testimoni dari beberapa pelanggan Kami yang puas terhadap hasilnya:




Berapa harga rangkaian produk Aura Glow?

Kami Aura Glow distributor terpercaya yang menyediakan 2 paket pilihan untuk kebutuhan kulit yang berbeda. Ada paket normal. Ada juga paket jerawat.

Paket normal harganya Rp 170.000,-. Isinya yaitu sabun colagen, krim siang dan krim malam. Fungsinya untuk mencerahkan, memutihkan dan melembutkan kulit wajah. Tanda penuaan dini seperti keriput dan flek hitam juga bisa dicegah.

Paket jerawat harganya Rp 210.000,-. Isinya yaitu sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim siang dan krim malam. Fungsinya untuk mencegah, mengatasi dan menghilangkan jerawat. Wajah juga akan terlihat lebih cerah dan bebas noda bekas jerawat.


Untuk pemesanan paket perawatan Aura Glow dalam jumlah banyak, Kami juga memberikan diskon dan harga spesial. Dengan begitu, Sista bisa menghemat pengeluaran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.