Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Manfaat Melakukan Totok Wajah Bagi Wanita

Bagi sebagian besar perempuan melakukan prosedur perawatan kecantikan khususnya untuk wajah adalah hal yang wajib dilakukan. Dengan memiliki wajah yang terawat, dapat menunjang penampilan menjadi lebih cantik dan mempesona. Banyak hal dilakukan untuk merawat kecantikan wajah seperti melakukan facial, maskeran dan melakukan totok wajah. Totok wajah adalah sebuah metode perawatan kecantikan yang dilakukan dengan cara memberikan pijatan pada beberapa titik tertentu di bagian wajah untuk melancarkan peredaran darah.  Ada banyak sekali manfaat melakukan totok wajah bagi wanita yang berguna untuk kecantikan kulit.

Manfaat Totok Wajah Untuk Kecantikan

Metode totok dilakukan secara turun temurun dari daratan Tiongkok, awalnya metode totok ini dilakukan untuk dapat melancarkan peredaran darah dan mencegah terjadinya penyumbatan pada wilayah pembuluh darah. Seiring dengan berkembangnya zaman, metode totok ini berkembang menjadi totok wajah sampai dengan totok perut.

Sama halnya dengan manfaat totok, melakukan totok pada bagian wajah juga memberikan manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Beberapa manfaat melakukan totok wajah untuk kecantikan adalah melancarkan peredaran darah, dengan aliran darah yang lancar maka bagian wajah akan terlihat berseri dan merona sehingga kecantikan alami mampu terpancar dari wajah.

Totok wajah juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan membuat Anda terlihat awet muda. Pori-pori juga akan terlihat mengecil serta flek hitam pada bagian wajah akan memudar. Bagi yang mempunyai pipi tembem juga dapat meniruskan bagian pipi sehingga terlihat lebih langsing dan dapat mencegah terjadinya penuaan dini seperti keriput pada bagian kulit wajah.

Dengan begitu banyaknya manfaat melakukan totok wajah untuk kecantikan, tidak heran jika banyak sekali salon yang menyediakan paket facial dan totok wajah bagi para wanita yang ingin mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Facial sendiri merupakan proses pemijatan dan pembersihan yang dilakukan pada area wajah.

Ada cara lain yang juga dapat memberikan khasiat efektif, maksimal dan aman untuk mendapatkan kesehatan sekaligus kecantikan kulit wajah. Caranya adalah dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kecantikan dan kesehatan dari aura glow no bpom.

Produk yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah berstandart BPOM RI ini memiliki khasiat mengatasi jerawat sekaligus mencegahnya muncul kembali, mengangkat bekas jerawat dan noda hitam serta flek, mengatasi kulit yang terlihat kusam, mengatasi gejala penuaan dini seperti keriput dan garis halus di wajah serta masih banyak laagi manfaat yang lainnya.