Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jenis Senam Wajah

Sebagai seorang cewek, Anda pasti akan selalu mengernyitkan dahi ketika tiba-tiba pertanyaan itu akan ditujukan kepadamu. Karena mempunyai wajah cantik merupakan idaman bagi semua perempuan. Gak jarang Andaakan bela-belain melakukan perawatan, misalnya saja dengan menggunakan berbagai macam krim, meskipun terkadang belum juga dapat menghasilkan perubahan yang signifikan.

Nah, disamping dengan memanfaatkan penggunaan krim-krim itu, sebenarnya ada kok cara yang lain danakan memaksimalkan usahamu. Salah satunya adalah dengan mencoba senam wajah disertai penggunaan  harga resmi aura glow supaya wajahmu menjadi lebih kencang dan terlihat cerah. Senam wajah ini dilakukan supaya sistem peredaran darah menjadi lebihh lancar, jadi wajahmu dapat terlihat lebih segar. Caranya juga sangat mudah kok, berikut ini kami berikan  cara senam wajah yang bisa Anda praktikkan di rumah!


1. Tanpa perlu membeli lipstik yang merah dan mahal, Anda sudah bisa mendapatkan bibir yang sangat segar dengan gerakan dua tangan.

Senyum yang indah merupakan  idaman para wanita di dunia ini. Tanpa perlu banyak mengeluarkan uang untuk membeli lipstik yang mahal Anda bisa mendapatkan sebuah senyuman yang menawan dari bibir yang kencang. Caranya uga cukup mudah kok, pertama letakkan tangan kiri Anda tepat di sudut bibir kanan. Lalu tariklah hingga bagiian pipi. Setelah itu letakkan tangan kanan Anda di dekat hidung, dan tariklah kesamping. Lakukan juga pada sisi bibir yang sebelah kiri, Andadapat melakukannya sebanyak 4 kali secara bergatian. Dengan melakukan cara ini bentuk bibirmu bisa menjadi lebih cantik dari sebelumnya, dan kulitmu pun dapat terlihat lebih kencang. Dan gak heran apabila senyumanmu itu menjadi lebih menawan tanpa menggunakan lipstik mahal.

2. Mata amerupakan bagian wajah yang paling bernyawa, maka pastikanlah jikaAnda tampil prima dengan kondisi mata yang lebih segar.

Mata merupakan bagian wajah yang akan pertama kali dilihat orang. tetapi, hal ini justru akan seringkali lupa  untuk memperhatikannya selepas beraktivitas. Padahal dengan tampilan mata yang segar dapat membuat wajahmu terlihat lebih menawan.Nah, untuk bisa mendapatkan bentuk mata yang segar juga sangat mudah kok, Andadapatmelatih dengan melakukan senam wajah ini.

Caranya letakkanlah kedua tanganmu pada kedua bagian pelipis mata. Lalu pijatlahsampai pangkal mata dan lanjutkan hingga ke alis mata dalam bentuk yang memutar. Lakukan gerakan rutin ini karena dengan cara tersebut Anda juga dapat  terhindar dari banyaknya kerutan yang akan membuatmu seperti orang tua. Nah, gak ribet bukan? Andadapat melakukanya kapan saja Anda suka.