Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Jenis Serum Untuk Kulit Wajah

Di dalam dunia kosmetik banyak sekali berbagai jenis produk kecantikan kulit yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi terawat. Salah satu dari produk serum wajah, berbagai jenis serum untuk kulit  wajah dan juga harga yang sangat berbeda-beda tentu sering kita jumpai di dalam dunia kecantikan. Sebagai pemakai yang setia serum kita harus dapat mengetahui terlebih dahulu apa saja manfaat dan juga fungsi dari serum wajah tersebut. Supaya kita yang akan menggunakannya tidak akan salah dalam membeli dan juga memakainya.

Pengertian Serum

Serum adalah jenis zat cair yang formulanya terdiri dari asam amino, air dan juga emulasi (air yang ada didalam minyak ataupun minyak didalam air) biasanya didalamnya tentu akan terdapat berbagai jenis formula pendukung sehingga serum akan meresap kedalam lapisan paling dalam kulit. Molekul dari formula zat  tersebut juga merupakan partikel berukurn kecil dan cara kerjanya akan jauh lebih tinggi 10 kali lipat dari krim wajah dari yang biasa. Tentunya hal ini akan tampak wajah bahwa serum akan didapat dalam harga yang relatif lebih tinggi.

Manfaat Menggunakan Serum untuk Wajah

Manfaat serum untuk kulit wajah ternyata dapat membuat struktur dari kulit wajah terasa lebih kencang dan juga kenyal, melembabkan kulit wajah. Menyamarkan kerutan pada kulit wajah sampai bagian leher, mencegah terjadinya penuaan dini, menghaluskan serta dapat mencerahkan warna kulit. Memberikan sensasi kulit yang lebih bersinar dan lebih cerah, menutrisi kulit, mencegah kulit pengaruh buruk dari polusi udara dan juga sinar matahari dan juga dapat menghilangkan flek pada wajah. Menggunakan serum wajah di tambah dengan senam wajah menjadikan wajah lebih segar dan sehat.

Jenis-jenis Serum Wajah

1. Serum Kolagen

Kolagen adalah zat komponen protein yang akan membentuk struktur kulit wajah dan juga pembuluh darah yang berproses secara alamiah. Dengan semakin bertambahnya usia, zat kandungan dari kolagen pada tubuh akan secara bertahap berkurang. Hasil dari penelitian yang akan dilakukan pada manusia berusia 30 tahun, hasilnya adalah manusia akan kehilangan banyak kolagen di tubuhnya mencapai 15 sampai 20% dan hal tersebut juga akan terus bertambah pada saat usia kita juga bertambah. Pada saat kolagen di dalam tubuh akan berkurang, fungsi dari kekenyalan dan juga kekencangan kulit pun akan terus meners berkurang.  Fungsi dari serum colagen ini sendiri adalah membantu untuk mempertahankan kekencangan pada kulit wajah.

2. Serum Vitamin C


Jenis serum vitamin C yang paling umum dan banyak sekali ditemukan dan juga digunakan. Biasanya serum aura glow magic cream distributor akan berfungsi sebagai zat antioksidan pada bagian kulit dan yang akan berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk membantu mencegah ataupun memperlambat proses penuaan dini, serum ini tergolong sangat baik dan bagus digunakan untuk dapat mengatasi problem kulit yang kusam dan juga flek-flek wajah. Selain itu, vitamin C yang terkandung di dalam serum tersebut bersifat sebagai anti-radang. Untuk bisa mendapatkan manfaat dalam mencerahkan ataupun memutihkan kulit serta untuk dapat mencegah terjadinya proses penuaan dini gunakanlah jenis serum berkadar vitamin C yang rendah sekitar 15% dan juga untuk pengobatan wajah yang sudah bermasalah dapat menggunakan kadar yang lebih tinggi sampai mencapai 20%.