Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Kulit Sehat Itu Adalah

Kulit yang cantik dan terawat memang sudah menjadi impian bagi semua wanita. Hal tersebut dapat membuat banyak wanita rela melakukan berbagai cara supaya parasnya dapat terlihat lebih mulus. Trend perawatan kecantikan aura glow whitening cream pun saat ini semakin diminati para kaum hawa mulai dari melakukan perawatan rutin ke salon hingga berkonsultasi ke ahli kecantikan.

Padahal,  jika sudah tahu caranya, kulit cantik yang terawat bisa didapat dengan sangat  mudah, bahkan hanya dalam waktu 15 menitan saja. Apa saja rahasianya ya? Yuk, simak beberapa trik berikut ini.

Rutin menggunakan masker

Tidak dapat dipungkiri, wajah yang cantik akan terpancar secara alami apabila kulit Anda sehat dan penuh dengan nutrisi. Nah, untuk dapat menjaga kesehatan kulit wajah, cobalah untuk selalu menggunakan masker. Salah satu jenis masker yang dapat kamu coba misalnya adalah Masker Lumpur. Penggunaanya pun juga sangat mudah. Gunakanlah setiap 2 kali dalam seminggu sebelum tidur malam selama 10 sampai 15 menit atau hingga mengering dengan sempurna. Lalu, bilaslah bagian wajah Anda hingga bersih.

Tidak hanya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah daripada sebelumnya, Masker Lumpur ini ditengarai dapat membantu Anda menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit yang sudah mati, dan juga mengontrol minyak berlebihan di bagian wajah. Semakin rutin penggunaanya maka manfaatnya akan jauh lebih cepat didapatkan. Serunya lagi, masker lumpur ini sudah banyak beredar di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Katakan “TIDAK” pada komedo

Komedo, jerawat dan juga noda hitam adalah beberapa masalah wajah yang seringkali menghampiri. Wajar saja, noda sekecil apapun yang ada pada wajah dapat membuat penampilanmu terasa kurang sempurna.

Nah, untuk dapat mencegah terjadinya beberapa permasalahan wajah tersebut, pastikan bila kamu rajin untk mencuci wajah dengan menggunakan sabun wajah yang kandunganya sesuai dengan kondisi kulit kamu saat ini. Pilihlah jenis sabun muka yang minim kandungan detergen supaya tidak menyedot kelembaban asli dari kulit wajah kamu.

Ketika mencuci wajah, lakukanlah sebuah pijatan dan gunakan gerakan memutar dengan bantuan pembersih komedo, kurang lebih 1 sampai 2 menit. Ingatlah, cuci wajah setiap hari sebelum dan setelah selasai beraktivitas di luar rumah supaya kotoran tidak menempel di kulit wajah.

Basuhlah bagian wajahmu dengan susu

Banyak sekali informasi yang sudah beredar mengenai manfaat mandi susu. Nah jika kamu tidak ingin merasa repot, kamu dapat mencoba membasuh wajah kamu dengan susu. Susu dapat dipercaya mengandung bahan-bahan yang sangat mampu menghilangkan bintik hitam pada kulit kamu, lho!

Caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk menuangkan beberapa tetes susu pada sebuah kain pencuci muka. Selanjutnya, usaplah kulit wajah dengan sangat lembut menggunakan kain tersebut selama 5 sampai 10 menit. Lakukanlah dengan rutin karena cara ini juga dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada bagian wajah.