Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Kulit Sehat Dengan Madu

Kita semua tentunya ingin memiliki kulit yang terlihat bercahaya dan juga sempurna tanpa cacat sedikitpun. Namun, pada zaman sekarang sepertinya akan sangat sulit untuk memiliki kulit yang indah bak para diva dan selebritas. Hal tersebut terjadi karena masalahpolusi di sekitar lingkungan, serta makanan yang dikonsumsi tidak sehat. Wanitalah yang paling banyak terlihat berinvestasi untuk berbagai macam produk kecantikan aura glow untuk jerawat, supaya memiliki kulit yang bebas jerawat, untuk merubah warna kulit, dan juga menghilangkan kerutan halus.

Tetapi sayangnya banyak diantara mereka yang tidak dapat memperoleh manfaat apa-apa. Sangat penting untuk selalu dicatat dan diingat bahwa banyak sekali produk kosmetik yang justru dapat merusak kulit Anda,  hal tersebut karena kandungan kimianya  diluar standart keamanan yang sudah ditentukan . Cobalah untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang alami untuk dapat  memulihkan kulit yang rusak, sekaligus untuk dapat memberikan kulit yang bercahaya dan terlihat awet muda.

Dengan begitu maka Kamujuga bisa membuat sendiri face pack yang alami dirumah dengan memanfaatkan madu. Hal seperti ini akan sangat efektif, tidak memiliki efek samping, dan juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan. Perlu juga untuk diketahui bahwa madu merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk berbagai macam produk perawatan kecantikan. Manfaat dari Madu untuk kulit diantaranya, Madu merupakan antioksidan yang alami, mampu melindungi kulit dari ancaman kerusakan akibat sinar matahari dan juga meremajakannya.

Madu memiliki sifat sebagai pelembab alami yang dapat menarik air sekaligus mempertahankannya, sehingga akan menjadikannya lebih ideal sebagai sebuah pelembab yang dan juga agen pembersih. Madu tersebut juga akan membantu proses pembentukan kolagen, sehingga dapat mengobati adanya bekas luka. Memiliki sifat sebagai sebuah anti inflamasi serta antibakteri, oleh sebab itulah madu ini dapat membantu mengobati luka ataupun lecet-lecet, dan juga dapat mencegah proses degeneratif pada bagian kulit Anda. Madu dapat membantu banyak masalah lainnya yang terjadi pada kulit, serta mampu  memberikan manfaat untuk jangka waktu panjang.

Berikut  ini tips dan Cara ampuh menggunakan Madu sebagai bahan kecantikan kulit dan Perawatan Kecantikan : Madu sebagai bahan pembersih : Orang yang saat ini sedan memiliki masalah jerawat parah dan juga keluhan kulit kering dapat memanfaatkan madu sebagai pembersih. Campurlah madu dengan air yang hangat dan gunakanlah untuk mencuci kulit muka. Pijatlah kulit Kamu selama beberapa menit saja, atau biarkanlah selama beberapa saat sebelum akhirnya dibasuh dan juga dilembabkan. Madu mempunyai efek samping untuk menyembuhkan kulit lebih cepat .