Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Tips Tampil Lebih Menarik


Seringkali kita mendengar istilah “Inner Beauty” yang artinya kecantikan dari dalam. Ya, untuk percaya ataupun tidak setiap perempuan memang akan selalu mempunyai pancaran kecantikan dari dalam dirinya sendiri. Mungkin bagi kamu saat ini, Inner Beauty hanya akan dimiliki oleh orang-orang yang berparas cantik, berbadan langsing dan juga mempunyai kulit yang putih karena aura glow untuk kulit sensitif. Tidak, salah jika kamu mengira hal itu semua benar, tetapi kamu berpikiran seperti itu hanya karena kamu tidak merasa percaya diri dan juga kurang mensyukuri bagi segala sesuatu yang kamu miliki. Jika orang yang cacat saja bisa mensyukuri hidupnya, kenapa kita tidak dapat belajar dari mereka untuk mensyukuri hidup juga?

Menggunakan make up, melakukan totok wajah tidaklah salah, sebab make up merupakan cerminan dari para perempuan. Akan tetapi, jangan sampai make-up kamu tersebut justru akan menjadi sebuah boomerang bagi kamu sendiri sehingga dapat membuat muka kamu terlihat tampak lebih tua dari pada umur kamu yang sebenarnya. Oleh sebab itu, ada baiknya apabila kamu bergaya secara sederhana namun dapat menarik perhatian, berikut ini ada beberapa cara sederhana supayakamu dapat tampil menarik dan trendi:

    Tatanan Rambut Kamu

Ketika akan berpergian usahakanlah untuk selalu memperhatikan tatanan rambutmu, apabila rambut kamu tertata dengan rapi nilai plus untuk dapat menjadi menarik sudah bisakamu dapatkan. Sebab, sering sekali orang akan melihat penampilan kita dari segi tatanan rambut kita. Ke salon untuk dapat menata rambut bukanlah sebuah solusi yang utamanya, kamu dapat menata rambut kamu dengan menggunakan jenis pelembab yang dapat dibawa kemana-mana. Jadi, Kamuakan tampil dengan rasa percaya diri tanpa ada lagi istilah “Bad hair day”.

    Menyesuaikan baju dengan Kepribadian Kamu

Pernahkah Kamu mendengarkan sebuah istilah dalam bahasa inggris yang berbunyi “You are what you wear” yang berarti apa yang selama ini kita pakai merupakan cerminan dari diri kita sendiri. Oleh karena itulah, ketikaKamu merasa sangat nyaman dengan menggunakan pakaian yang Kamu senangi mengapa tidak? Terkadang pada perkembangan atau yang sedang menjadi trendpada saat ini tidak akan sesuai dengan kita ataupun dengan membuat kita merasa sangat tidak nyaman dengan apa yang sudah kita pakai. Apabila kamu tidak merasa nyaman menggunakan baju yang kamu pilih, kamu pun juga menjadi merasa tidak percaya diri sehingga kamu tidak bisa tampil dengan menarik pula. Tunjukkan siapa kamu sebenarnya dengan pakaian yang sudahkamu kenakan, sehingga ketika orang akan melihat kamu berpenampilan dengan rasa percaya diri orang lain pun tidak akan pernah berani berkomentar mengenaikamu lagi.