Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Tips Kulit Sehat Saat Hamil

Apabila kulit Anda terasa sangat kering, seorang dokter telah menyarankan Anda untuk tetap membasuh kulit dengan menggunakan produk pembersih yang di dalamnya tidak mengandung sabun dan gunakanlah jenis pembersih aura glow beauty therapy yang terasa sangat lembut serta efektif untuk melembabkan. Basuhlah kuit wajah tidak lebih dari dua kali dalam sehari untuk dapat menghindari kulit menjadi terlalu kering.

Melembabkan dan Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Hal tambahan yang sangat penting dan harus Anda lakukan dalam melakukan perawatan rutin untuk kulit selama masa kehamilan dan juga setelahnya adalah dengan menggunakan jenis pelembab yang mengandung minimal SPF 15, dan perlindungan terhadap spektrum yang jauh lebih luas yang dapat bekerja mengatasi sinar UVA dan UVB.

Selama masa kehamilan, peningkatan dari hormon di dalam tubuh dapat memicu adanya peningkatan jumlah sel-sel pigmen, yang dapat menyebabkan munculnya jerawat di baian wajah, atau topeng saat hamil. Dengan menggunakan krim tabir surya setiap hari baik pada saat hujan ataupun tidak merupakan cara yang terbaik untuk dapat membantu menghindari adanya perubahan warna kulit. Jika Anda sudah mulaiberencana untuk bepergian keluar di bawah terik sinar matahari atau di pantai, lindungilah diri Anda dengan krim tabir surya yang aman di gunakan pada saat kehamilan.

Jerawat dan Minyak

Biasakan untuk selalu melakukan ritual cuci muka sebanyak sehari dua kali. Milk Cleanser atau pembersih wajah dengan kandungan ringan akan sangat cocok untuk digunakan selama masa kehamilan. Gunakanlah air hangat untuk membersihkan serta membilas, lakukan dengan cara yang lembut saat mengusap wajah

Jika Anda sering menggunakan minyak rambut untuk setiap harinya, maka lindungilah bagian wajah Anda supaya tidak terus menerus terpapar oleh rambut yang berminyak.

Jika rambut anda sangat sering terpapar ke bagian wajah, ubahlah gaya rambut anda supaya tidak terus terpapar ke daerah muka

Hindarkanlah cara-cara seperti memegang, meremas ataupun memijit jerawat. Kebiasaan seperti itu hanya dapat menyebabkan infeksi dan menyebabkan terjadinya jaringan parut

Jika anda menggunakan produk kosmetik tertentu selama kehamilan, pilihlah jenis kosmetik yang berbahan dasar air, non-acnegenic atau non-comedogenic.

Jika sedang dalam pemakaian beberapajenis obat-obatan, sebaiknya gunakanlah jenis obat-obatan yang alami terlebih dulu, seperti penggunaan masker telur, masker buah apel dan madu, tetapi jika ingin menggunakan jenis obat-obatan berbahan kimia sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter anda sebelum akhirnya memilih obat yang akan digunakan, karena obat jerawat akan sangat rawan terhadap kesehatan ibu hamil dan janin.

Makeup Cepat dan Mudah

Ketika Anda akan mulai menggunakan makeup selama masa kehamilan, teruskanlah untuk tetap berpegang teguh pada filosofi yang mengatakan bahwa makeup yang sangat tipis itu lebih baik. Tips tampil menarik menggunakan makeup dengan cara yang seperti ini jelas akan jauh lebih cepat dan juga lebih mudah. Yang harus Anda gunakan untuk kulit wajah terbaik Anda yaitubeberapa produk makeup yang multiguna.