Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Manfaat Melakukan Totok Wajah Aura

Apakah kamu masih merasa ragu? Perlu untuk diketahui bahwa teknik atau metode ini merupakan bagian dari ilmu totok darah yang sudah diwariskan secara turun temurun dari pengobatan Tiongkok yang kuno. Penerapannya yaitu dengan melakukan proses penekanan di bagian tubuh tertentu untuk membantu melancarkan peredaran darah, menghilangkan proses penyumbatan serta penyempitan pembuluh vena serta dapat merangsang syaraf. Cara tradisional untuk dapat menyembuhkan suatu penyakit memang masih sangat banyak diminati oleh orang - orang, terlebih prakteknya telah dilakukan selama ribuan tahun lamanya.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan juga teknologi, penggunaan totok darah atau totok aura ini tidak hanya dipergunakan untuk menjaga kesehatan saja tapi juga berkembang menjadi totok wajah dan perut. Teknik crem aura glow tersebut juga mempunyai fungsi untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Tidak heran apabila saat ini, salon-salon kecantikan sudah menawarkan perawatan dengan cara seperti ini. Manfaat melakukan totok wajah sudah terbukti sangat efektif sehingga kamu tidak perlu takut lagi untuk mencobanya.

Merawat kecantikan dengan totok wajah

Caranya memang tidak akan terlalu sulit, tetapi hal seperti itu perlu dilakukan oleh ahlinya supaya tidak terjadi suatu kesalahan ketika melakukan proses penekanan ataupun penotokan. Prosesnya adalah wajah kamu akan mulai dipijit setelah sebelumnya sudah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian bagian wajah kamu akan mulai ditotok pada bagian-bagian tertentu. Setelah kamuselesai mencobanya, kamu akan merasakan banyak manfaat dari melakukan totok wajah untuk kecantikan dengan sensasi yang sangat berbeda daripada sebelumnya.

Teknik tradisional seperti ini mempunyai banyak sekali kegunaan untuk tubuh kamu. Di antaranya yaitu:

    Memperlancar sirkulasi atau peredaran darah

    Membuat kulit menjadi  lebih kencang

    Wajah menjadi lebih awet muda, bersih, halus dan juga bersinar

    Dapat menghilangkan noda hitam

    Memperkecil pori-pori kulit

    Menyamarkan lingkaran pada bagian mata yang menghitam karena mengantuk ataupun kelelahan

    Mengurangi adanya kerutan

    Mengecilkan perut yang sedang buncit

    Memperindah bibir

    Membentuk tulang rahang

    Mengeluarkan inner beauty (kecantikan dari dalam)

Dari begitu banyaknya manfaat melakukan totok wajah untuk kecantikan, tidak ada salahnya apabila kamu mencobanya terlebih dahulu sebelum menjalani perawatan yang harganya sangat mahal.