Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Manfaat Masker Wajah Bengkoang

Bengkoang adalah buah yang sangat identik dengan dunia kecantikan,karena hampir semua produk kecantikan memanfaatkan bengkoang sebagai salah satu bahan pendukung pembuatan kosmetik tersebut. Bengkoang sendiri termasuk bagian dari umbi-umbian dan termasuk dalam kategori buah. Biasanya umbi digunakan sebagai bahan asinan dan rujak. Tetapi kali ini kita akan membahas tentang bengkoang yang dapat dijadikan masker wajah alami. Simak artikelnya di bawah ini;

Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan


Karena buah bengkoang ini jarang disukai oleh sebagian besar masyarakat, tetapi kita harus tetap mengetahui apa sajakah manfaat dari bengkoang sebenarnya? Berikut adalah manfaat Bengkoang:

1. Mampu menurunkan kadar kolesterol didalam darah

2. Mampu mengobati demam

4. Mampu mengatasi penyakit kulit, 

5. Mampu mencerahkan kulit, kandungan gizi yang terdapat dalam sebuah bengkoang dapat membuat kulit lebih cerah. Rutinlah memakai masker bengkoang.

6. Mampu menghilangkan flek-flek hitam,jika anda rutin mengkonsumsi bengkoang akan mampu menghilangkannya

7. Mampu mengencangkan kulit

Cara Membuat Masker Bengkoang


Pembuatan masker bengkoang untuk wajah dan kulit tubuh lainnya ini tidalkah rumit. Dengan cara yang mudah dan sederhana kita bisa mendapatkan berbagai manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan sekaligus.Pembuatan masker bengkoang ini juga tidak membutuhkan banyak biaya dan bahan bakunya sangat mudah untuk didapatkan. Berikut ini step-step untuk membuat masker dari bengkoang:

1. Siapkan bengkoang dengan ukuran cukup besar atau sedang

2. Kupaslah sampai bersih kulit bengkoang tersebut

3. Cucilah dengan bersih bengkoang tersebut

4. Potong bengkoang menjadi beberapa bagian

5. Setelah itu parutlah bengkoang tersebut

6. Peras air darihasil parutan bengkoang tersebut 

7. Diamkan sejenak perasan air bengkoang tersebut sampai membentuk endapan putih

8. Pisahkanlah air perasan dengan gumpalan tepung yang berada pada dasar wadah

9. Gumpalan tepung tersebutlah yang akan dipakai menjadi masker bengkoang

Jika Anda merasa tidak memiliki banyak waktu dan lebih suka sesuatu yang instan produk kecantikan aura glow magic beauty merupakan pilihan perawatan kecantikan yang tepat. Mengapa tepat? Aura glow magic beauty mampu mengatasi wajaha berjerawat serta menghilangkan bekasnya, memutihkan wajah, menghilangkan kusam pada wajah, mengencangkan kulit wajah sehingga tidak lagi tampak keriput dan garis halus di wajah, bahkan dapat membantu proses regenerasi kulit dengan mengangkat sel kulit mati. 

Produk aura glow whitening normal ini sudah memiliki izin edar resmi dan sudah dipastikan aman digunakan oleh BPOM. Produk ini juga di ciptakan khusus untuk Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Bahan-bahan dasar pembuatannya juga 100% alami, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi, ataupun gangguan kulit ekstrim lainnya.