Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Cara membuat wajah bersih untuk pria

Jika selama ini Anda mengira yang pantas melakukan berbagai perawatan wajah hanyalah para wanita, itu sangat salah besar. Ternyata,  para pria pun diwajibkan untuk dapat merawat  kulit wajah supaya wajah terlihat lebih putih dan juga bersih. Disaat seorang pria memutuskan untuk selalu merawat wajahnya, mereka tidak harus repot-repot pergi ke salon.Para pria dapat melakukan perawatan-perawatan wajah sendiri dirumah menggunakan berbagai macam bahan alami. Selain itu, pria tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, penggunaan bahan alami juga sangat mengguntungkan bagi pria karena tidak akan membahayakan wajah. Penasaran, bagaimana cara merawat wajah pria agar tetap terlihat bersih dan putih? Baca informasi berikut ini dengan detil.

Cara Merawat Wajah Pria Agar Bersih

Menggunakan Facial Foam Secara Teratur

Meskipun nyatanya proses perawatan wajah pada pria tidak serumit proses  perawatan wajah yang banyak dilakukan oleh wanita, namun setidaknya perawatan wajah untuk keduanya hampir sama. Jika seorang pria ingin mempunyai wajah yang terlihat putih dan juga bersih, Paling tidak para pria harus mau rutin menggunakan facial foam sebelum dan sesudah beraktifitas. Facial foam tersebut diharapkan bisa membantu mengangkat banyaknya kotoran-kotoranyang menumpukpada wajahnya. Sehingga, wajah pun akan terhindar dari kadar minyak berlebih dan jerawat. Facial foam ini bisa dgunakan pada saat mandi, sehabis melakukan rutinitas, ataupun sebelum pergi tidur.  Facial foam akan membantu pria tampillebih segar, putih dan juga bersih.

Memakai Scrub

Tahukah Anda apa sebenranya fungsi menggunakan scrub? Scrub dapat membantu untuk mengangkat sel-sel mati yang ada pada kulit. Jika kulit mati yang ada pada wajah dapat terangkat, tentunya kulit wajah akan tampak lebih bercahaya disbanding sebelumnya bukan? Nah, bagi Anda para pria yang ingin melakukan proses perawatan wajah, dapat memilih menggunakan scrub untuk dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wilayah wajah. Tentu tidak perlu melakukannya setiap hari, Andadapat melakukan perawatan dengan scrub sebanyak dua kali selama seminggu.Namun, penggunaan scrub ini tidak disarankan untuk para pria yangberjerawat.Jadi, proses perawatan wajah dengan scrub hanya dapat dilakukan oleh para pria yang mempunyai kulit yang normal.

Memakai Pelembab

Untuk kebanyakan pria yang ingin mempunyai wajah putih dan juga bersih, maka mau atau tidak pria di haruskan meluangkan sedikit waktunya untuk menggunakan pelembab sebelum pergi untuk menjalankan rutinitasnya.Pelembab wajah sangat berfungsi untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari secara langsung. Jadi, meskipun sedang menjalankan aktivitas di bawah terik sinar matahari, wajah Anda akan tetap terlihat bercahaya. Namun, jangan memilih sembarang pelembab untuk dipakai.Sebaiknya, Andaharus menyesuaikan dengan jenis kulit Anda terlebih dahulu.Jika jenis kulit Anda berminyak, jangan pernah memilih atau menggunakan pelembab yang didalamnya terkandung banyak minyak.Sebaliknya, jika jenis kulit Anda kering, pilihlah pelembab yang mengandung minyak.

Mencerahkan Wajah dengan Menggunakan Bengkoang dan Kentang

Wajah yang cerah pasti akan membuat seorang pria terlihat semakin mempesona. Ketika para pria ingin wajahnya terlihat cerah, tidak perlu untuk membayar mahal sebuah proses perawatan wajah. Para pria dapat mencerahkan wajah dengan berbagai bahan alami, misalnyadengan memanfaatkan bengkoang dan kentang.Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu memarut sebuah bengkoang atau kentang kemudian ambillah sari dari bengkoang ataupun kentang yang Anda gunakan.Tampung sarinya pada sebuah kain lalu gunakan kain tersebut untuk mengompres bagian wajah selama kurang lebih 15 atau 20 menitan.Anda juga masih bisa menggunakan ampasnya untuk dijadikan masker pada wajah.Jika Anda melakukannya secara rutin, maka impian mempunyai wajah cerah dan bercahaya bukan lagi khayalan.

Atau jika Anda ingin cara yang lebih sederhana tetapi berkhasiat efektif, pakailah produk kecantikan dari Aura Glow Magic Beauty. Produk kecantikan ini dibuat dari bahan alami yang telah disesuaikan  untuk jenis kulit wajah orang Indonesia. Dengan berjuta manfaatnya dalam memutihkan wajah, membuat wajah bercahaya, mencerahkan wajah yang kusam, mengencangkan wajah, mencegah penuaan dini dengan menghilangkan keriput dan garis halus pada wajah serta mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya sekaligus.

Produk ini sudah memiliki izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.Sehingga dapat dipastikan jika memang Aura Glow Magic Beauty aman digunakan tanpa menyebabkan efek samping pada kulit. tempat jual aura glow paling murah hanya disini.