Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Tips Tampil Menarik Dan Mempesona

Cara paling mudah dan juga sederhana yang dapat Anda lakukan untuk tampil menarik ialah dengan menjaga kebersihan dari tubuh. Jika Anda sudah bersih dan wangi, orang lain akan nyaman ketika  berdekatan dengan Anda. Lakukan langkah-langkah berikut di dalam rutinitas sehari-hari.

Pakailah deodoran. Carilah aroma dan intensitas aroma yang sesuaiuntuk Anda, dan pakailah langsung setelah selesai mandi. Jika Anda ternyata sering berkeringat ataupun mengeluarkan bau kurang sedap sepanjang hari, masukkan deodoran tersebut ke dalam tas maupun koper Anda supaya sewaktu-waktu bisa Anda pakai kembali.

Mandi setiap hari. Cucilah rambut menggunakan shampoo yang cocok hingga bersih. Gunakan sabun cair ataupun batangan yang memiliki aroma segar dan bersih.

Pakai cologne atau body spray. Aroma tubuh Anda sepanjang hari dapat menghancurkan daya tarik jika memang tidak sedap. Jika Anda menggunakannya dengan tepat, orang-orang sekitar akan otomatis tertarik untuk mendekati Anda. 

Jangan pakai terlalu banyak parfum. Aturan paling penting dari aroma wangi yaitu tidak terlalu kuat. Ingatlah, hal-hal yang baik sekalipun apabila berlebihan malah memberikan kesan tidak baik. Semprotkan cologne atau body spray sebanyak dua atau tiga kali. Hidung Anda akan mulai terbiasa dengan aroma itu.

Cobalah untukmencocokkan sabun mandi dengan cologne yang Anda pakai. Tidak harus yang beraroma persis sama, tetapi sebaiknya mirip supaya tidak memproduksi aroma-aroma yang terkesan bertabrakan.

Cuci muka setiap pagi setelah bangun dan setiap malam menjelang tidur. Wajar apabila seorang pria mempunyai kadar testosteron lebih tinggi dibandingkan perempuan. Hormon itulah yang menjadipenyebab munculnya jerawat. Atasilah masalah ini dengan selalu menjaga kebersihan wajah Anda.

Pilih produk yang cocok dan sesuai jenis kulit Anda. 

• Kulit sensitif atau kering: Kulit akan cenderung bersisik dan kering, ataupun mudah memerah dan terjadi iritasi, gunakanlah jenis  pembersih yang sangat lembut. 

Kulit kombinasi pada zona T: Apabiladahi, hidung, dan dagu Anda cenderung berminyak, tetapi pipi Anda kering, itulah yang disebut kulit kombinasi. Pilihlah pembersih yang cocok Tak lupa bubuhkan penyegar yang lembut pada zona T, kemudian baru oleskan pelembab.

• Kulit berminyak: Kulit Anda cenderung berminyak pada seluruh wiayah wajah, pilihlah pembersih yang mampu menyerap minyak. Tambahkan penyegar yang lembut pada sekujur wajah, baru oleskan pelembab ringan. 

Apabila wajah Anda sedang berjerawat, gunakanlah pembersih yang mengandung asam salisilat. Atau dapat menggunakan rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty yang telah terbukti efektif mengatasi masalah jerawat dan mencegahnya muncul kembali, membuat wajah lebih halus, lembut dan bercahaya, serta mampu mengencangkan dan menghilangkan keriput, bekas jerawat, noda dan flek hitam dengan meregenerasi sel kulit yang sudah mati.

Banyak yang telah membuktikan keefektifannya dan mengandalkan harga aura glow magic cream hingga saat ini. Urusan perawatan kulit memang tidak boleh sembarangan,oleh karena itu produkaura glow magic beauty diciptakan sesuai dengan jenis kulit orang-orang yang tinggal didaerah tropis menggunakan bahan-bahan alami yang melimpah di Indonesia. Aura glow sudah terdaftar di BPOM. Sehingga sangat layak dan aman untuk digunakan.