Selamat datang di blog jualan kosmetik krim perawatan wajah berminyak berjerawat

Wajah bersih tanpa jerawat dan bekas jerawat

Bagi semua orang adanya jerawat pada kulit di anggap sebagai sesuatu hal yang sangat menggangu. Jerawat merupakan suatu kondisi di mana pori-pori pada kulit mengalami penyumbatan sehingga dapat menimbulkan adanya kantung nanah yang tengah meradang.Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang mempunyaicukup besar penderita. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di bagian kulitnya. Kemungkinan penyebab timbulnya jerawat adalah proses perubahan hormonal yang telah merangsang kelenjar minyak di kulit. Proses perubahan hormonal lainnya yang menjadi penyebab timbulnya jerawat yaitu masa menstruasi, masa kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Sedikit Mengenai Macam-Macam Jerawat :

Jerawat Klasik (Jerawat biasa)

Jerawat ini biasa sangat mudah dikenali dan dilihat, Ciri-cirinya muncul sebuah tonjolan atau bintik berwarna merah atau pink, ketika jerawat baru tumbuh. Penyebabnya adalah pikiran yang stress, polusi udara, berbagai efek samping penggunaan kosmetik serta kulit yang lembab dan berminyak sehingga menyebabkan produksi minyak berlebihandan menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri dan kuman, Pori-pori pun terhalang karena munculnya infeksi bakteri.

Cystic Acne (Jerawat Batu/Jerawat Jagung)

Bentuk jerawat jenis ini ciri-cirinya adalah berupa sebuah tonjolan dan mengalami proses peradangan yang hebat, dapat ditemui pada hampir beberapa bagian wajah. Berbeda dengan jerawat biasa yang muncul pada bagian tertentu saja. Jerawat batu ini membuat penderitanya merasakanketidaknyamanan dan kekurangan rasa percaya diri. Biasanya juga dapat muncul karena faktor genetika.

Jerawat radang

Jerawat radang atau yang biasa populer sebagai jerawat batu, jerawat ini muncul karena terdapat folikel yang ada di dalam kulit, kulit akan menjadi bengkak karena berisi sejumlah lemak padat dan proses berkumpulnya sel-sel darah kulit ke folikel sebasea, serta akan terjadi reaksi radang. Namun jika jerawat ini dikeluarkan secara paksa sudah pasti dapat merusak jaringan kulit, ditambah apabila tangan untuk memencet jerawat itu kotor, bakteri akan sangat mudah masuk dan dapat membuat keadaan kulit wajah dan jerawat menjadi lebih parah dari sebelumya. Bentuk jerawat radang ini besar dan hanya berwarna merah saja tetapi rasanya cukup sakit sekali.

Jerawat konglobata

Untuk jenis jerawat yang satu ini akan sangat mudah menumpuk menjadi satu sehingga dapat membentuk sebuah gelombang yang berisi bisul dan di penuhi dengan nanah, kulit wajah akan menjadi sangat keras dan rusak serta meninggalkan bekas jerawat yang sangat parah.

Jerawat dada dan punggung

Jerawat di dada dan punggung ini muncul karena adanya proses peningkatan hormon testosteron yang ada dalam darah.Banyak pula dialami oleh semua orang tidak hanya pada wanita tetapi juga pria, tetapi jerawat dipunggung tidak muncul sebanyak pada bagian wajah.

Selalu ingat untuk waspada dan berhati-hati dalam mengatasi masalah kulit Anda. Jika saat ini Anda sedang berjerawat dan ingin segera mengakhirinya, carilah produk kecantikan yang tepat seperti aura glow magic cream original. Produk kecantikan ini terbuat dari komposisi bahan alami yang terbukti aman dan bersertifikat resmi dari BPOM.

Aura Glow Magic Beauty mempunyai manfaat sangat luar biasa dalam menuntaskan masalah jerawat dan masalah kulit lainnya. Adapun manfaat dari aura glow magic beauty ini antara lain, mengatasi masalah jerawat dan mencegahnya datang kembali, menghilangkan noda dan bekas jerawat, meratakan kulit wajah yang berlubang akibat jerawat, membuat kulit wajah tampak bersinar, memutihkan kulit wajah, mencegah keriput dan penuaan dini, mengencangkan sekaligus meregenerasi sel-sel kulit mati dan menggantinya dengn sel baru yang sehat.